Artis Dukung Luna Maya via Twitter

Luna Maya dan Ariel.
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Video yang menggambarkan adegan intim Luna Maya dan Ariel 'Peterpan' beredar luas di internet. Namun, Luna membantah keras gosip yang dianggapnya sebagai fitnah tersebut. 

Seiring dengan beredarnya video tersebut, Luna terlihat santai dan tidak mau menanggapi dengan serius. Artis dan model iklan ini juga mendapat banyak  dukungan dari akun Twitter-nya.

Dalam akun tersebut Luna menuliskan satu kalimat status sebagai ucapan terima kasih.

"Maaf gak bisa bales satu-satu,lagi kerjaa soalnya hehe,GOD here wif me and u guys are super duper great.love u all :)," tulis Luna sekitar 1 jam yang lalu.

Kemudian di bawah halaman Twitter-nya, terdapat sederet ucapan dukungan dari para rekan artis, yang dibalas langsung oleh kekasih Ariel 'Peterpan' ini. Sebut saja, Shanty, Titi Kamal, Amink, Meisya Siregar dan Tantri 'Kotak' yang membanjiri Twitter Luna dengan pujian dan dukungan.
   
Sabar & tegar kak @LuuNNyy banyak org yg support dirimu.. *bighugs @Tantrikotak iyaaaa makasiihh sayang.gbu :)
   
@LuuNNyy : be tough ya bo,big person like u must be strong to face this....,hope u passed the "exam" !!! *hugs* @meisyasiregar iyaaa sayaang,makasiihhh bgt yaaa
 
Big hug :*RT @amink80: Salute luna,big hug!
   
@LuuNNyy luuun..keep ur head held high..!!be strong yaaa !! Badai pasti berlalu,lun! @shanty78 makasiihh neng...love uuu :)

Yg kuat Lun!!!km bs!!RT @LuuNNyy: @titi_kamall amin ti,kuatt aku bisa lanjutkan, hehe...

Jokowi Imbau Warga Mudik Lebih Awal, Jumlahnya Naik 56 Persen

 Video mesum pasangan selebriti ini yang amat mirip dengan Luna dan Ariel itu sempat dimuat di akun Facebook seseorang. Ada dua versi yang beredar. Yang satu berdurasi 6 menit 39 detik, dan yang satu lebih singkat, sekita 2 menit 37 detik. (pet)

Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten didukung DPRD Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong pada Rabu, 27 Maret 2024

Park Serpong Jadi Lokasi Bukber Dispar Banten, Intip Potensi Bisnis dan Kontribusinya ke Daerah

Dinas Pariwisata (Dispar) Provinsi Banten didukung DPRD Provinsi Banten dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang menggelar acara buka bersama di Park Serpong.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024