Halle Berry Ditemani Dua Pria Misterius

Halle Berry
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Aktris Halle Berry sedang menikmati liburannya. Halle Berry memilih pantai sebagai tempat untuk melepaskan kepenatannya dari segala rutinitas syutingnya yang padat. Halle Berry berlibur ke Miami.

Tetapi, ada pemandangan menarik dari liburan artis tersebut. Halle Berry terlihat asyik bersantai di tepi pantai dengan menggunakan bikini seksi. Dan, yang membuat hal itu lebih menarik karena pada saat itu, artis yang baru saja putus cinta dari kekasihnya, Gabriel Aubry ini didampingi dua pria yang tak diketahui identitasnya. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Sabtu 5 Juni 2010.

Halle tampak akrab dengan teman prianya yang lebih muda dari teman pria yang satunya. Dia terlihat sangat menikmati masa liburannya tersebut.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap

Aktris 'Perfect Strangers' juga terlihat membersihkan pantai dengan menaruh sampah-sampah yang jatuh berserakan ke tempat sampah.

Halle Berry putus cinta dengan Gabriel Aubry pada awal Mei ini. Dari hubungannya dengan model tampan tersebut, Halle Berry dikaruniai satu orang anak perempuan, Nahla Ariela Aubry.

Setelah putus, Halle Berry dan Gabriel saling berbagi hak asuh anak tunggal mereka. Lantas siapakah pria yang bersama dengan Halle Berry tersebut? Apakah salah satu dari pria tersebut adalah pacar baru Halle Berry? Kita tunggu saja! (pet)

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024