VIVALIFE

Jelajahi Bagian Tubuh Sensitif Pria

Temukan bagian tubuh paling sensitif pria, yang belum pernah Anda ketahui.
Sabtu, 5 Juni 2010
Oleh : Irina Damayanti, Lutfi Dwi Puji Astuti
Taylor Lautner

VIVAnews - Hati-hati saat menyentuh pria, karena bisa jadi wilayah yang Anda sentuh adalah daerah sensitif yang bisa membuatnya bergairah.

Pasalnya, selain kawasan di sekitar Mr.P, ada banyak daerah sensitif lain yang bisa membuat pria cepat berhasrat. Sebagai tahap pemanasan, Anda bisa menggodanya dengan menyentuh daerah sensitif ini. Seperti dikutip dari laman cosmopolitan.com, berikut lokasi titik sensitif pria yang bisa meningkatkan hasrat pria:

Rahang
Ini salah satu simbol yang memperlihatkan kejantanan seorang pria. Sayangnya, bagian ini jarang mendapat perhatian. "Menyentuh rahangnya bisa membuat Anda sadar bahwa pria di hadapan Anda terlihat begitu jantan. Menyentuh bagian ini juga bisa meningkatkan egonya,” kata Barbara Keesling, PhD, penulis 'Men In Bed'.

Wilayah dagu ini tidak hanya membuat pria terlihat seksi, tapi area ini merupakan pintu gerbang penghantar menuju reseptor kenikmatan di mana rambut wajahnya memenuhi kulit. ”Membelainya dengan ringan dan lembut mulai dari daun telinga hingga turun ke bagian rahang bawah bisa merangsang saraf sensitif di wajahnya,” kata Ian Kerner, PhD, penulis 'Passionista: The Empowered Woman's Guide To Pleasuring A Man'. Letakkan tangan Anda di dagu dan menatap kedua matanya selama beberapa detik, sebelum menciumnya juga bisa membangkitkan gairahnya.

Lengan
Ada dua tempat di bagian ini yang bisa menimbulkan sensasi. Sama seperti pada rahang, bagian atas lengan pria merupakan bagian ekstra sensitif karena folikel rambut saraf dikemas," kata Kerner. Di bagain bawah lengannya, dipenuhi otot-otot tegang yang bisa menghantarkan rangsangan.

Jangan ragu saat ingin memberi pijatan lembut di bagian sensitif ini. Selain bisa meringankan stres, menyentuh bagian ini juga bisa membuatnya ketagihan dan membawa Anda ke suasana yang lebih dalam.

Paha
Beberapa wanita benar-benar menjadikan wilayah ini sebagai wilayah jajahan favorit. Menyentuhnya bisa membuat pria sedikit terkejut, sekaligus membuatnya tak tahan meredam godaan Anda.

“Dengan lembut meraih kakinya dan menjelajahi seluruh permukannya bisa merangsang aliran darah mengalir hingga ke bagian intimnya,” ujar Keesling.

Bokong
"Daerah ini biasanya diabaikan karena pria menganggap kawasan ini sebagai daerah sangat sensitif. Tapi, dalam dunia panti pijat, kawasan ini benar-benar responsif ," jelas Kerner.

Sementara, Keesling menyarankan untuk menenangkan pikirannya dan mulailah memberikan pijatan lembut di bagian bokongnya. Dijamin, si dia akan terbuai dengan sentuhan Anda. (pet)

TERKAIT
    Error

    An Error Was Encountered

    The configuration file ../../shared/config/ads/Array.php does not exist.