Anak Andi Meriam Matalatta Syok Berat

Andi Meriam Matalata
Sumber :

VIVAnews - Andi Meriam Matalatta meningga dunia di Belanda. Penyanyi era 80-an ini wafat saat sedang berlibur dengan anaknya, Dania. Sampai saat ini, keluarga besar Andi Meriam di Jakarta maupun di Makassar masih kesulitan mendapatkan informasi karena Dania masih syok dan belum bisa di ajak bicara.

"Dia masih syok karena itu. Dia masih berat untuk menceritakannya, jadi kita juga masih belum tahu kondisi di sana," kata Andi Farida Matalatta, kakak Andi Meriam, saat ditemui di rumah duka, Jalan Ratulangi No. 12, Makassar, Sabtu 5 Juni 2010.

Farida Matalatta menjelaskan pihak keluarga juga sedang panik dan tegang karena masih menunggu kabar dari Belanda mengenai kedatangan jenazah penyanyi yang diberi julukan "Mutiara dari Selatan" tersebut.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

Mereka belum mendapat kepastian kapan jenazah Andi Meriam akan tiba di tanah air. Mereka berusaha untuk berkordinasi dengan pihak KBRI untuk mengurus kepulangan Andi Meriam.

"Kami juga resah ya. Apalagi, kami hanya orang biasa. Kami nggak tahu prosesnya akan memakan waktu berapa hari. Mudah-mudahan tidak lama," ucapnya.

Lebih lanjut Farida Matalatta ini mengatakan keluarga akan menggelar tahlilan untuk mendoakan almarhumah. Renncananya, tahlilan akan digelar di Jakarta dan juga di Makassar. (Laporan: Rahmat Zeena, Makassar | kd)

[dok. Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub]

Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang

Kementerian Perhubungan melalui Direktorat Jenderal Perhubungan Darat kembali membuka pendaftaran mudik gratis moda bus sebanyak 10 ribu orang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024