« Kembali
Artis-artis yang Jadi Korban Video porno
Luna Maya bikin heboh dunia maya karena video seks yang pelakuanya mirip dengan artis itu.
Finalia Kodrati, Beno Junianto, Gestina Rachmawati
Sabtu, 5 Juni 2010, 16:59 WIB
Luna Maya (facebook.com)
Luna Maya (facebook.com)

VIVAnews - Video seks yang menampilkan dua sejoli yang mirip dengan pasangan Ariel dan Luna Maya menghebohkan dunia maya. Gara-gara video tersebut, Luna Maya menjadi buruan wartawan.

Video porno yang lakonnya mirip wajah artis bukan kali ini saja terjadi. Sudah banyak artis yang jadi korban. Video-video itu beredar dalam rupa-rupa bentuk. Dari VCD hingga membanjiri dunia internet.

Artis wulan Guritno dan mantan pacarnya, Ananda Mikola pernah menjadi buah bibir karena beredarnya video porno yang mirip keduanya. Dalam sebuah video yang berdurasi sekitar 26 detik itu terlihat pasangan yang mirip dengan Wulan dan Ananda sedang melakukan hubungan intim.

Wajah lakon itu sekilas memang mirip dengan pasangan yang pernah menjalin hubungan cukup lama tersebut.

Tak ingin masalah itu menimbulkan imej negatif pada dirinya, artis berdarah Inggris-Jawa ini langsung bergerak cepat. Dia memberikan klarifikasi  sambil didampingi suami keduanya, Adilla Dimitri. Wulan membantah soal video tersebut.

"Aku cuma ada satu kata, itu bukan aku sama sekali," kata Wulan.

Wulan memang pantas sedikit panik. Pasalnya, video itu diberi judul dengan namanya. Apalagi, dia memang pernah menjalin hubungan dengan Ananda. Tetapi, artis berhidung mancung ini berusaha untuk tetap santai karena dia tak merasa memiliki video tersebut.

Selain itu, sang suami juga sangat percaya jika wanita dalam video itu bukanlah Wulan Guritno. "Cantikan istri gue dong," ucapnya sambil tertawa.

Selain Wulan Guritno, artis sinetron dan penyanyi, Shireen Sungkar juga pernah merasakan namanya dicatut dalam judul video porno. Judulnya beragam dan semuanya menggunakan nama putri dari Mark Sungkar dan Fanny Beauty ini.

Shireen tak menanggapi serius soal video yang berdurasi 3 menit 8 detik tersebut. Dalam video itu, wanita yang diduga mirip dengan personel 'The Sisters' itu melakukan adegan layaknya suami istri dengan seorang pria.

Shireen berusaha tenang saat menghadapi kasus tersebut. Ketenangannya itu karena selama ini dia tak pernah melakukan hal-hal seperti yang dalam video itu.

Selain itu, pada saat video beredar, Shireen sedang tak berada di Jakarta. Shireen sedang di Australia untuk menjalani masa liburannya. Tetapi, ketika balik ke Jakarta, Shireen juga tak terlihat panik.

Shireen mengaku wanita yang katanya mirip dengan dirinya dalam video itu hanya memiliki kemiripan di poni saja. Bintang sinetron 'Cinta Fitri' ini menganggap apa yang menimpa dalam dirinya itu sebagai sebuah musibah dan berusaha untuk mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

"Saya anggap ini sebagai musibah dan lika-liku dalam hidup saya," kata Shireen saat ditemui di kediamannya di Jalan Madrasah I, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa 26 Mei 2009.

Dia juga mendapat dukungan dari keluarga besarnya dan juga sang kekasih Adly Fairuz yang tak mempercayai soal video tersebut. Dia merasa sangat bahagia karena orang-orang yang disayanginya mempercayai dirinya.

Tak hanya menimpa artis-artis dewasa, artis yang sedang beranjak remaja Dea Imut juga sempat menghebohkan dengan sebuah video yang pelakunya itu mirip dengan mantan artis cilik tersebut. Di video itu Dea palsu sedang bermesraan dengan seorang pria tua yang disebut-sebut sebagai produser dari sebuah rumah produksi.

Dan yang lebih kejam lagi, ibunda Dea dituding memang sengaja menjual anaknya ke produser. Hal ini dibantah keras oleh ibunda Dea Imut, Rani Puspita. Rani mengaku ada pihak yang ingin mencemarkan nama baik anaknya dan juga keluarganya. Dia pun meminta bantuan kepada Kak Seto. Rani juga mengadukan masalah ini ke pihak berwajib.

Artis Rahma Azhari juga pernah menanggung malu karena gambar-gambar sensualnya dalam sebuah adegan film horor beredar luas. Di video itu, adik Ayu Azhari ini terlihat sedang membuka pakaiannya dan bersiap-siap ke kamar mandi.

Menanggapi beredarnya video syurnya itu, Rahma mengaku dan merasa terganggu dengan video berdurasi empat detik dan tujuh detik tersebut. Rahma mengaku video itu merupakan potongan-potongan filmnya.

"Itu tidak seperti yang terlihat," ucapnya.

Artis Ayu Azhari juga sempat bikin heboh dengan beredarnya foto-foo Ayu Azhari dengan pria bule yang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri. Di gambar-gambar tersebut, Ayu sedang berada di sebuah bak mandi air panas dengan pria bule tersebut. Tubuh Ayu yang seksi itu memang tertutup dengan busa, namun payudaranya terlihat jelas.

Ternyata, foto-foto itu merupakan bagian dari film yang pernah dibintangi oleh artis cantik tersebut. Film itu berjudul 'Without Mercy' yang diproduksi pada tahun 1995 silam.

• VIVAlife   |   Share :  
  • alti
    01/07/2010
       Laporkan
    halow...luna yang cantik imut,,,,harus bertobat yach...nggk boleh seperti itu nanti tuhan marah lho,,,,kalau seperti itu harus bilang sama tuhan dulu,,,atau menikah biar enak sama suami sendiri,,,kan puas dan enak buaggget,,,, | via VIVAnews
  • alti
    01/07/2010
       Laporkan
    waduu kenapa semua artis cantik harus seperti itu.ko cuman luar aja yang cantik kok dalam hancur. | via VIVAnews
  • cumii
    06/06/2010
       Laporkan
    ancene artis saiki sok2 kebarat2an padahal asline yo ndeso ae pke melu2 budya barat sing jelas2 olo (bc=jelek) woalah gusti...ndang kiamatne ae dunia iki..menungsone makin kementhus g ileng gusti allah..tmbh dkit ae manusia yg bener | via VIVAnews
  • rahman
    05/06/2010
       Laporkan
    Dasr bejat..nggak tahu ajaran agama..... | via VIVAnews
  • Hardiyanto
    05/06/2010
       Laporkan
    hmm....begitulah kehidupan org yg lg naik daum, sllu ada sj tantangan, dalihnya cm 1, supaya jatuh terpuruk, sehingga gk berani lg tmpil. Itu prilaku org yg dengki dgn kehebatan mereka yg mnjdi korban, semisal Luna dan Ariel, siapa yg ndk knl Luna Maya ar | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id