Miley Cyrus Bantah Ciuman dengan Wanita

Miley Cyrus
Sumber :
  • (AP Photo/Dan Steinberg)


VIVAnews - Berita miring seputar aksi panggung Miley Cyrus beredar. Kali ini, Miley dikabarkan berciuman bak seorang lesbian di atas panggung.

Seiring dengan usianya yang makin dewasa, Miley Cyrus mulai berani melakukan hal-hal 'nyeleneh' di atas panggung. Peristiwa ini berawal dari kemunculan Miley Cyrus sebagai bintang tamu di acara 'Britain's Got Talent' arahan Simon Cowell dan Piers Morgan, yang juga bertindak sebagai juri. Dalam acara tersebut, Miley tampil membawakan lagu 'Can't Be Tamed' diiringi para penari latarnya.

Saat beraksi di atas panggung, Miley terlihat berciuman dengan salah satu penari wanita. Namun, Miley tidak mengakuinya. Artis 17 tahun itu dengan tegas membantah kabar 'miring' tersebut.

Menurut para penonton yang menyaksikan, Miley terlihat sangat menunjukkan aksi liarnya di atas panggung dengan kostum yang seksi.

Aktris 'Hannah Montana' ini meminta agar para fans tidak usah mempercayai gosip miring tersebut. Menurutnya, itu hanyalah keunikan yang ingin ia berikan dalam aksi panggungnya. Miley turut memberikan klarifikasi dalam tulisan blog pribadinya.

"Aku tampil dengan sukses di salah satu acara favoritku membawakan lagu 'Can't Be Tame'. Aku senang bisa berada di panggung untuk menghibur penonton. Di sanalah aku digosipkan berciuman seperti lesbian, padahal aku sama sekali tidak melakukannya," kata Miley mencurahkan isi hatinya dalam blog yang dikutip dalam laman Femalefirst. (hs)

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Sosok Bek Timnas Indonesia U23, Nathan Tjoe-A-On tidak mengambil penalti saat Garuda Muda menaklukkan Korea Selatan di perempatfinal Piala Asia U23 Jumat, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024