Nikita Willy Rajin Suntik Vitamin

Nikita Willy
Sumber :
  • flickr.com


VIVAnews - Dengan jadwal syuting kejar tayang yang padat, menuntut Nikita Willy untuk tetap fit dan tidak mudah terserang penyakit.

Kesibukan syuting, sekolah dan pemotretan tidak membuat artis remaja Nikita Willy kewalahan membagi waktu. Nikita sudah terbiasa membagi jadwalnya secara teratur sesuai dengan aturan sang manajer.

Nikita juga tidak melupakan waktu yang sengaja ia luangkan untuk menjaga stamina tubuhnya. Salah satunya adalah, pergi ke pusat kebugaran. "Kalau ada waktu aku selalu sempatkan nge-gym," kata bintang sinetron 'Safa dan Marwah ini," di bilangan Setiabudi, 5 Juni 2010.

Dengan segudang kegiatannya sebagai artis, bukan berarti Nikita melalaikan kewajibannya sebagai seorang pelajar. Jadwal syutingnya baru akan dimulai setelah ia pulang sekolah.

Nikita menjaga bentuk dan kebugaran tubuhnya dengan fitness dan minum vitamin. Selain itu, ia punya satu tips rahasia agar selalu tampil cantik dan segar. "Dua minggu sekali aku selalu suntik vitamin untuk stamina dan kecantikan kulit juga," ucapnya. (hs)

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024