David Beckham Diminta Elus Perut Ibu Hamil

David Beckham
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Victoria Beckham dikabarkan bersikap judes kepada seorang ibu yang meminta David Beckham untuk mengelus perutnya yang sedang hamil tersebut.

Sang ibu yang tak diketahui namanya itu bertemu dengan David dan Victoria Beckham di lift sebuah hotel di New York. Saat berada di lift wanita itu memberanikan diri meminta pesepakbola ternama itu untuk mengelus perutnya. Dengan elusan itu ia berharap anak yang dikandungnya memiliki bakat menjadi atlet dan bisa terkenal seperti pesepakbola asal Inggris tersebut.

"Saya sedang hamil. Dapatkah kamu mengelus perut saya agar sebelum lahir anak saya akan menjadi atlet terkenal seperti Anda," kata ibu hamil itu seperti dikutip dari Contactmusic, Senin 7 Juni 2010.

Sebelum mendapat jawaban dari Daviv Beckham, Victoria membuat wanita itu terkejut. Mantan personel Spice Girls ini membentak ibu hamil itu dengan kata-kata pedas. Wanita yang dijuluki Posh Spice itu menganggap wanita tersebut hanya pura-pura hamil agar mendapat perhatian dari suaminya.

"Kamu tahu berapa banyak wanita seperti kamu mencoba melakukan hal yang sama? Dan lihatlah dirimu, saya ragu kamu benar-benar hamil," ucap Victoria.

Wanita itu terlihat sangat kecewa karena harapannya dikandaskan Victoria. Ibu hamil itu pun lalu meninggalkan lift tersebut dengan perasaan sedih karena tak mendapatkan apa yang dia inginkan. (mt)

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne
Nassar

Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Rekan-rekan artis Nassar ikut merasa berduka, salah satunya adalah Inul Daratista.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024