Ke Unilever, Luna dan Ariel Bantah Video Seks

Luna Maya
Sumber :
  • facebook.com

VIVAnews - Luna Maya dan Nazriel Irham alias Ariel membantah keras telah merekam video adegan seks mereka, apalagi lalu mengedarkannya di internet. Bantahan itu disampaikan kedua model Lux itu dalam surat mereka kepada PT Unilever Indonesia, produsen sabun mandi terkenal itu.

"Dalam surat itu, mereka menyatakan kalau mereka berdua tidak pernah menyebarluaskan serta tidak membuat gambar itu," kata Head Corporate Communication Unilever, Maria Dewanti Dwiyanto, saat ditemui di Graha Unilever, Jakarta, Senin, 7 Juni 2010.

Bantahan tertulis itu dilayangkan pada Jumat pekan lalu. Meski Luna dan Ariel sudah menyanggah, Unilever belum memutuskan sikap dan tindakan yang diambil atas kasus menggegerkan yang menimpa dua duta sabun andalan mereka itu. Unilever, Maria menegaskan, tidak akan gegabah untuk mengambil keputusan sepihak sebelum mendengar langsung dari yang bersangkutan soal duduk perkaranya.

"Karena hubungan kami dengan para brand ambassador sudah cukup lama, maka kami akan memberikan kesempatan untuk mendengarkan secara langsung dari mereka," ujarnya lagi.

Kendati demikian, Unilever menyayangkan munculnya kasus ini. Maria menyatakan bahwa perusahaannya meminta semua duta produk untuk menjaga diri dan reputasi mereka agar tidak rusak di mata publik.

"Tapi kita juga melihat mungkin ada pihak-pihak yang sengaja menyebarluaskan video itu," kata.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Sebelumnya, kepada wartawan Luna Maya membantah perempuan yang ada di video seks itu adalah dia. Luna juga mencurigai si penyebar video memiliki maksud tertentu selain sekadar iseng. (kd)

Baca juga:

- "Dahsyat" panggil Luna soal video seks

- Ditanya soal Luna Maya, Ariel "Peterpan" pilih diam

- Luna Maya: Penyebar video pasti ada tujuan tertentu

- Luna Maya bantah bertato kupu-kupu

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024