Sakit Parah, Gizka Dewi Yull Jalani Operasi

Yuddy Chrisnandi
Sumber :
  • Antara/ Ismar Patrizki

VIVAnews - Putri artis senior Dewi Yull, Gizka Puteri Agustina Sahetapy, sedang menderita sakit parah di bagian kepala. Gizka sedang menjalani operasi malam ini.

"Belum tahu persis apa sakitnya, hasil scanning di kepala Gizka ada cairan di otak belakangnya, yang membuat kondisinya semakin drop," tulis politisi Yuddy Chrisnandi dalam akun twitter-nya 32 menit lalu, Rabu 9 Juni 2010.

Yuddy yang juga mantan politisi Golkar ini merupakan kakak sepupu dari Gizka. Menurut Yuddy, kini Gizka masih terbaring lemah dan tidak sadarkan diri.

"Dengan infus dan Oksigennya di Ruang ICU RS Suyoto Tanah kusir Bintaro. Siap di operasi malam ini juga," tulis politisi yang kini menjabat salah satu Ketua DPP Partai Hanura ini.

Gizka, tulis dia, sudah menjalani perawatan selama sekitar tiga bulan. Gizka menjalani perawatan intesif dan harus segera menjalani operasi malam ini.

"Semua keluarga sudah berkumpul menunggu Gizka yang tidak sadar untuk dilakukan operasi di bagian kepalanya. Mohon doanya untuk adik sepupu kami," tulis Yuddy lagi. (umi)

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri
Sersan Mayor KKO (Purn) Djoni Matius atau Djoni Liem (veteran)

Kisah Heroik Anggota TNI Keturunan Tionghoa Tak Bocorkan Rahasia Negara Meski Disiksa Musuh

Ada kisah menarik dari seorang prajurit elit TNI Angkatan Laut keturunan Tionghoa yang menjadi sorotan dalam konflik Indonesia dan Malaysia beberapa tahun silam.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024