Tampil Seksi dalam Waktu Singkat

Gaun Merah Menggoda
Sumber :
  • www.fash-eccentric.com

VIVAnews - Anda tidak perlu memiliki bentuk tubuh yang sempurna untuk tampil seksi. Dengan sedikit trik, penampilan Anda bisa menjadi pusat perhatian dan kepercayaan diri pun meningkat.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Ingatlah, keseksian bukan disebabkan pakaian terbuka atau bentuk tubuh sempurna, tetapi karena pembawaan dan kepercaayaan diri Anda.

1. Gunakan nuansa merah
Warna merah memang memiliki efek psikologis yang sangat baik untuk meningkatkan kepercayaan diri dan keberanian Anda. Anda tidak harus menggunakan pakaian warna merah menyala. Sesuaikan warna merah yang pas denga kulit Anda. Jika belum terlalu 'berani', gunakan tas, sepatu atau aksesori bernuansa merah. Cara ini akan membuat Anda lebih merasa seksi.

2. Padu padan rok pensil
Model rok pensil yang agak ketat dan tidak terlalu pendek memang menonjolkan 'aset' wanita tanpa terlihat murahan. Pilih rok pensil yang pas dengan bentuk tubuh. Padukan dengan atasan yang berbahan halus. Untuk suasana santai pilihlah rok berwarna khaki dan padukan dengan sepatu wedges.

3. Tunjukkan keindahan kaki
Pasti akan sangat nyaman saat cuaca panas, Anda mengenakan celana atau rok pendek. Pilihlah model celana dan rok pendek yang sesuai bentuk tubuh. Rawat kaki Anda dengan melakukan scrubbing dan gunakan pelembab, sehingga saat mengggunakan celana atau rok pendek kaki tampak terlihat cantik. Tentunya Anda akan terlihat sangat seksi dengan kaki yang indah. 

4. Aksesori gemerlap
Dengan aksesori atau pakaian bernuansa gemerlap, adalah cara paling mudah untuk tampil seksi dan mencuri perhatian. Tetapi pastikan jangan berlebihan karena kan membuat Anda seperti lampu bola disko. Anda bisa memadukan gaun mini sederhana sengan sepatu warna metalik atau aksesori menyala. 

5. Tunjukkan bahu Anda
Bahu juga merupakan bagian seksi dari tubuh wanita yang harus ditonjolkan. Bahu akan terlihat sangat seksi jika Anda mengenakan atasan kerah sabrina, kemban atau yang terbuka pada bagian kanan atau kiri bahu saja.

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024