Suami Cut Tari Merasa Dizalimi

Cut Tari
Sumber :
  • VIVAnews/ Anhari Lubis

VIVAnews -  Suami Cut Tari, Yusuf Subrata memang terlihat santai menanggapi video mirip istrinya yang beredar luas di dunia maya. Tetapi, dia tak menampik jika masalah video itu sempat membuat dirinya panik. Yusuf merasa dizalimi.

"Saya merasa ini sudah menzalimi keluarga saya," kata Yusuf saat ditemui di kediamannya di Jalan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu 9 Juni 2010.

Meski merasa terkejut saat melihat video porno mirip istrinya, Yusuf tetap yakin jika wanita yang membintangi video itu bukanlah istrinya. Dia pun siap membela dan melindungi istrinya dari perbuatan orang-orang yang tak bertanggung jawab.

"Saya bersikap seperti ini bukan untuk menutup-nutupi tapi saya memang harus melindunginya. Dia itu istri saya," ucapnya dengan suara sedikit meninggi.

Yusuf mnejelaskan apa pun yang sedang ramai dibicarakan masyarakat dia tak akan terpengaruh. Dia akan berusaha menjaga keutuhan rumah tangganya dengan presenter 'Insert' tersebut.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

"Saya tak mau banyak bicara tapi buat saya keutuhan rumah tangga lebih penting," ujarnya.

Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024