Giska Dewi Yull Radang Otak, Kritis 7 Hari

Wiranto & Ray Sahetapy
Sumber :
  • Antara/ Rudin

VIVAnews - Putri artis senior Dewi Yull dan Ray Sahetapy, Giska Puteri Agustina Sahetapy, masih dalam kondisi kritis. Giska harus melalui masa kritis selama tujuh hari.

"Penyakitnya ini meningitis, radang otak," kata Noudy Sahetapy, adik Ray Sahetapy, usai membesuk Giska di RS Suyoto, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis 10 Juni 2010, malam.

Menurut Noudy, operasi yang dilakukan sudah berlangsung pada dini hari kemarin. Sekitar pukul 12 sampai 3 dini hari. Operasi itu untuk mengambil cairan dalam otak yang mengalami penumpukan.

"Giska sudah selesai operasi. Memang belum sadar. Dia harus melewati saat kritis selama tujuh hari," kata dia lagi.

Ibunda Giska, Dewi Yull, mengalami syok atas penyakit yang diderita anaknya itu. Dewi Yull, yang keluar dari ruang perawatan pada saat yang bersamaan ini lebih memilih melewati pintu lain.

"Mbak Dewi lewat pintu samping. Wajar ya, kalau seorang ibu menginginkan anaknya sembuh. Memang agak syok," ujarnya.

Dewi Yull baru mendarat dari Palembang semalam. Keluarga, kata dia, mengupayakan yang terbaik untuk Giska. Keluarga tetap yakin Giska akan sembuh.

"Walaupun demikian misalkan dalam proses penyembuhan nanti akan panjang dan intensif," kata dia. Giska sudah menjalani perawatan selama sekitar tiga bulan. (umi)

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Menyambut Anggota Keluarga Baru

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 25 April 2024. Salah satunya tentang cerita dari prosesi kelahiran anak perempuan pertama Alyssa Soebandono.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024