Luna: Hidup Kita Masih Berjalan Normal

Luna Maya
Sumber :

VIVAnews - Luna Maya dan Ariel sudah berani tampil di depan publik untuk memberikan keterangan seputar video mesum yang ditudingkan mirip dirinya dan sang kekasih.

Luna Maya dan Ariel terlihat tidak canggung lagi duduk berdampingan saat diwawancara secara khusus oleh stasiun televisi tvOne. Keduanya tampak santai menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan.

Luna dan Ariel secara mantap mengakui merasa dirugikan dengan pemberitaan-pemberitaan yang makin menyudutkan keduanya. Nama dan popularitasnya pun ikut dipertaruhkan.

Meski demikian, bagi Luna kasusnya ini tidak berpengaruh pada aktivitasnya sehari-hari.

"Kita lagi proses aja. Kehidupan kita tetap normal berjalan, walaupun kita sangat dirugikan, bukan berarti menutup diri dari masyarakat. Kita hanya mau cuti sampai kasus ini selesai. Sampai saat ini, kita masih datang ke acara-acara dan beraktivitas," kata Luna saat diwawancara tvOne, 14 Juni 2010.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Menurut Ariel, kasus ini memang merugikan mereka. Luna, misalnya, harus libur dan menghentikan aktivitasnya untuk menenangkan diri agar tidak terlalu banyak tekanan. (umi)

Foto : Ketua DPRD Provinsi Jambi Bersama Wakil Beserta Gubernur Jambi

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

DPRD Jambi melaksanakan rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Nota Pengantar LKPJ Gubernur Jambi tahun anggaran 2023

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024