Bingung Memilih antara Dua Pria

Cinta atau Materi
Sumber :
  • doc Corbis

Tanya:
Saat ini, saya sedang berhubungan dekat dengan dua pria. Saya bingung untuk memilih yang mana untuk dijadikan kekasih, karena masing-masing punya kelebihan dan kekurangan.

Saya ini termasuk wanita yang pencemburu dan senang dimanja. Yang ingin ditanyakan, di antara dua pria ini yang mana paling cocok dengan karakter saya?

F -Jakarta
 
Jawab:
Bila dilihat dari hati, pria berinsial J, sepertinya dia tipe pria yang cukup perfeksionis. Artinya, terkadang egonya besar dan terkadang kerap mau menang sendiri. Namun, pria satu ini cukup punya tanggung jawab.

Sedangkan pria satu lagi, dia tergolong orang yang santai dan tidak terlalu ribet. Artinya, dia tidak mau berada di situasi ruwet. Baginya, semua yang didapatkan pasti dia syukuri.

Namun, jika bicara soal perasaan, tampaknya keduanya masih menganggap Anda teman biasa. Hal ini dikarenakan mereka belum mengenal Anda dengan baik. Dan, juga mereka belum mau berkomitmen.

Untuk menjawab pertanyaan tipe pria mana yang cocok dengan karakter Anda, tampaknya yang kedua lebih bisa mengerti dan memahami Anda. Namun, semua keputusan ada di tangan Anda. (adi)

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Konsultan: Feri Purwo

Feri PurwoJika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Singapore Tourism Board Memperbaharui Kemitraan dengan GDP Venture

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Hasil dari kerjasama ini, ia akan mendorong kuat minat para wisatawan Indonesia untuk berwisata ke Singapura.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024