Michael Jackson Dibunuh Karena Katalog Musik?

Michael Jackson
Sumber :

VIVAnews - Penyebab kematian Michael Jackson masih menjadi misteri. Namun, keluarga besarnya sangat percaya jika penyanyi tersebut tewas karena dibunuh. Sebelumnya beredar rekaman rahasia Jacko yang menjelaskan soal kecemasannya.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Tapi rekaman itu tidak banyak menguak penyebab utama kematian mega bintang itu. Kabar terbaru bahkan mengatakan kalau Michael dibunuh karena katalog musiknya.

Hal itu diungkapkan mantan penasehat Michael, Leonard Rowe. Menurut Leonard, penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' itu pernah mencurahkan rasa cemasnya bahwa ia takut dibunuh. Menurut Michael, ada beberapa orang yang sangat menginginkan katalog musik miliknya tersebut.

"Michael bilang orang-orang itu akan membunuhnya. Michael selalu merasa orang-orang itu akan membunuhnya karena katalog musik," kata Leonard seperti dikutip Showbizspy, Rabu, 16 Juni 2010.

Leonard mengaku pada saat Michael mengungkapkan soal tersebut, dia tak memberi perhatian lebih dan tak merasa jika itu adalah momen terakhir Michael berbicara padanya.

"Saya tidak membantunya tapi perkataannya itu masih terus menghantui saya hingga hari ini," ucap Leonard, sedih.

Di tahun 1995, Jackson dibayar sebesar US$47,5 juta untuk merilis katalog. Sepuluh tahun kemudian, Sony membayar ayah tiga anak itu sebesar US$150 juta untuk setengah haknya untuk membuat usaha patungan yang disebut Sony/ATV.

"Katalog Michael sangat bernilai dan orang-orang menginginkannya," kata Leonard.

Menurut Leonard, Michael tak berencana untuk menjual katalog itu. Michael pernah berkata dia akan menyimpannya untuk anak-anaknya. Tak peduli bagaimana dengan kondisi keuangannya, Michael menyatakan tetap akan menyimpan katalog itu. "Dia tak akan menjualnya," kata Leonard. (kd)

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran
Ilustrasi/Pelajar diamankan saat mau tawuran.

10 Tips Mencegah Aksi Kekerasan Antar Siswa di Sekolah

Untuk mencegah terjadinya aksi kekerasan di lingkungan sekolah, berikut adalah beberapa tips yang dapat diikuti oleh guru, orang tua, dan siswa:

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024