Penyembuhan Gugun Habiskan Rp 1,2 M Lebih

VIVAnews - Biaya pengobatan  tumor di otak Gugun Gondrong bukan perkara remeh. Rp 1,2 miliar habis sudah untuk membuatnya pulih. Dana yang terkumpul 17 September 2008 itu pelan tapi pasti membantu Gugun yang kini dapat kembali tersenyum.

Namun uang sebesar itu belum cukup untuk menutup semua biaya yang telah dikeluarkan keluarga Gugun. Mereka harus cari tambahan  demi menutup kekurangan biaya pada minggu terakhir menjelang kepulangan selebriti 39 tahun itu dari National University Singapura.

"Total biaya semuanya yang kemarin dikumpulkan dari donatur Rp 1,2 M itu sudah habis," ujar Ibunda Gugun, Tuning yang ditemui di kediamannya, Jalan Mampang Prapatan XVI, Jakarta Selatan, Senin 15 Desember 2008 malam.

Beruntung, Gugun yang selama ini dikenal ramah dan banyak teman itu, dapat uluran bantuan dari kerabat, teman, bahkan pihak luar. Pinjaman Rp 100 juta akhirnya didapat keluarga. Sabar membawa berkah. Tepat dua hari sebelum kepulangan Gugun, bantuan demi bantuan datang dari para sahabat.

"Dua hari terakhir ada sepuluh orang datang, ada teman baik Gugun yang meminjamkan kondominium," tuturnya. Bantuan dan doa mengalir tak terbendung. Penyakit Gugun mengundang banyak simpati tak terkecuali Istri Duta Besar Indonesia untuk Singapura yang rajin berkunjung selama Gugun dirawat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat
Dinsos Makassar razia dengan mengamankan manusia silver yang mengemis di Jalan Kota Makassar.

Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan

Dinsos Kota Makassar Sulawesi Selatan membeberkan temuannya terkait pengemis di Kota Daeng, salah satunya soal penghasilan manusia silver yang mencapai Rp8 juta per bulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024