Sarah Sechan Nge-rap di Teater Komedi

Sarah Sechan
Sumber :
  • Whatzups

VIVAnews - Teater komedi musikal bertajuk 'Jakarta Love Riot' ini mengambil inspirasi dari potret kehidupan tentang konflik dan cinta yang sangat dekat dengan kehidupan masyarakat Jakarta.

Sarah Sechan adalah salah satu artis yang akan berpartisipasi dalam pementasan yang akan digelar tanggal 2-4 Juli 2010 di Gedung Kesenian Jakarta.

Presenter ceriwis ini berperan sebagai seorang ibu dari anak gadis yang sedang jatuh cinta. Uniknya, selain dituntut fasih berakting di atas panggung teater, Sarah juga diminta untuk bisa berbicara dengan ritme cepat ala rapper.

"Aku juga nggak tahu itu namanya nge-rap atau nggak, aku cuma komat kamit aja dan berbicara diiringi musik," ujar Sarah Sechan di Atrium EX, 17 Juni 2010.

Untuk memaksimalkan penampilannya nanti, Sarah juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya secara matang sejak satu bulan yang lalu. Akan tetapi, presenter kocak ini juga mempunyai ketakutan tersendiri.

"Pertunjukan ini live dan hanya bisa sekali, nggak boleh ada peluang untuk salah, saya harus fokus. Karena satu kesalahan takutnya bisa berimbas ke yang lain, karena pemain lain juga harus improve," kata Sarah menambahkan.

Pertunjukan komedi musikal garapan EKI Dance Company bertajuk 'Jakarta Love Riot' ini siap dipentaskan selama 2 hari mulai 2-4 Juli 2010 mendatang di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ). (hs)

Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?
Vaksinasi PMK bagi hewan ternak di Kota Tangerang

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

Wabah PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku masih menjadi momok menakutkan bagi para peternak. Adanya hal ini, Dinas Ketahanan Pangan (DKP) Kota Tangerang terus memasifkan pem

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024