Anak Michael Jackson Tak Punya Kawan

Anak-anak Michael Jackson: Paris dan Prince Michael II
Sumber :
  • AP Photo/Gabriel Bouys, pool

VIVAnews - Ketiga anak mendiang Michael Jackson diasuh oleh nenek mereka, Katherine Jackson. Ibunda Michael sangat menjaga ketiga cucunya tersebut. Katherine melarang ketiga cucunya itu bergaul dengan siapapun. Konon, hal itu membuat mereka merasa kesepian.

Ketiga anak Michael, Prince, Paris dan Blanket tak memiliki teman. Mereka tak bisa menikmati kehidupan seperti anak-anak lainnya yang bersekolah dan bermain dengan anak-anak lainnya.

"Mereka tak memiliki teman. Mereka juga tak pergi ke sekolah, ketiganya mendapatkan pelajaran secara pribadi di rumahnya," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 21 Juni 2010.

Tetapi, kabarnya bulan September mendatang Prince, Paris serta Blanket rencananya mulai September mendatang akan bersekolah. Tetapi, ketiganya tidak akan belajar di sekolah biasa.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Mereka akan disekolahkan di sekolah khusus. Hal itu diungkapkan oleh Katherine. Dia akan menyekolahkan cucunya tersebut di sebuah sekolah khusus.

Tak hanya itu, Katherine juga menegaskan anak-anak Michael itu tak akan merasa kesepian walau mereka tak diizinkan bergaul dengan teman-teman sebayanya.

"Sepupu, bibi dan paman mereka akan selalu bersama mereka dan akan membantu ketiga anak itu," ucapnya.

Katherine juga menjelaskan Prince, Paris dan juga Blanket menjalani kehidupan yang normal. Mereka melakukan banyak kegiatan serta mendapatkan limpahan kasih sayang.

"Mereka itu normal. Itulah kehidupan yang mereka tahu. Mereka pergi tidur, berganti baju dan belajar. Mereka juga belajar karate dan berenang," ucapnya. (np)

Ilustrasi mudik pakai mobil

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Mudik Lebaran merupakan tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya masyarakat Indonesia. Setiap tahun, jutaan orang memilih untuk pulang kampung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024