WEBTORIAL

Variasi Baru Menu Penutup di Resto Jepang

Ogura Waffle
Sumber :

VIVAnews - Menu baru kini hadir di "Pepper Lunch", restoran Jepang yang cukup dikenal di beberapa kota besar di Indonesia. Saatnya, anda menikmati hidangan nikmat ini.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Setelah puas menyantap hidangan menu berat semacam Beef Pepper Rice, Seafood Pepper Rice, serta aneka steak, Pepper Lunch menyajikan berbagai pilihan hidangan penutup yang sangat menggoda selera, seperti Brownies Sundae, Shiratama, Ogura Waffle, dan Matcha Waffle.

Keempat hidangan ini adalah rangkaian menu baru yang melengkapi deretan hidangan penutup lainnya di restoran Pepper Lunch serta Pepper Express yang sudah ada sebelumnya, yaitu Ice cream Kuromitsu, Goma, dan Matcha.

Seperti apa sajian hidangan penutup di Pepper Lunch terbaru ini? Tengok saja Brownies Sundae yang disajikan dengan es krim yang lembut dimana akan menyejukkan hari anda. Selain itu manisnya brownies dengan taburan kacang yang dilumuri cokelat tentunya semakin menggoda selera.

Selain Brownies Sundae, sajian terbaru hidangan penutup di Pepper Lunch adalah Shiratama dimana kesegaran buah-buahan seperti peach, strawberry, green jelly berpadu hebat dengan gurihnya ogura dan kenyalnya mochi.

Sedangkan bagi anda penggemar waffle, bertandang ke Pepper Lunch Exppress tentunya jadi pilihan menantang. Beberapa pilihan hidangan penutup yang bisa ditemui di sini adalah Ogura Waffle dan Matcha Waffle. Ogura Waffle menghadirkan rasa kacang merah sedangkan Matcha Waffle menghadirkan rasa teh hijau yang segar.

Serunya berbagai dessert di atas bisa didapatkan secara gratis bila konsumen Pepper Lunch mengumpulkan stamp dalam program Stamp and Win yang diselenggarakan oleh Pepper Lunch. UntukĀ  mendapatkan Brownies Sundaeatau Shiratama gratis, anda hanya perlu mengumpulkan 6 stamp di Pepper Lunch. Sedangkan untuk mendapatkan gratis Ogura waffle serta Green Tea Waffle, kumpulkan saja 9 stamp di Pepper Lunch Express.

Penasaran dengan empat macam dessert ini? Tidak perlu lagi menunggu lama karena sejak 1 Juni lalu, rasa baru penutup hidangan di resto ini sudah bisa anda nikmati hingga 31 Agustus mendatang. Penawaran khusus ini berlaku untuk semua cabang Pepper Lunch serta Pepper LunchExpress di Indonesia. (WEBTORIAL)


Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus di Natal 2023

Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024

Pemerintah akan mengumumkan secara resmi rencana kunjungan Paus Fransiskus ke Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024