Permintaan Anak Bikin Tom Cruise Syok Berat

Tom dan Suri Cruise
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Putri Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise dikenal sebagai bayi yang modis dan fashionable. Di usianya yang baru empat tahun itu, Suri telah terbiasa menggunakan pakaian mahal. Tom dan Katie juga membebaskan anaknya itu untuk memilih baju yang dia sukai.

Alhasil, kebebasan yang diberikan kedua orangtuanya itu membuat balita itu tumbuh mandiri dan mengetahui apa yang baik dan tidak untuknya. Selain itu, dia juga selalu ingin mendapatkan apa yang dia sukai.

Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

Saat ini, Suri sedang kepincut dengan pakaian yang dikenakan artis Cameron Diaz yang menjadi lawan main ayahnya di film 'Knight and Days'.

Suri menyanpaikan keinginannya itu kepada sang ayah. Reaksi Tom Cruise di luar dugaan. Pria tampan ini sangat terkejut dan syok mendengar pernyataan putri kecilnya tersebut.

Dia tak menyangka anaknya itu menginginkan busana yang dipakai oleh Cameron Diaz. Tom pun pusing dengan kemauan buah hatinya. Demikian seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 23 Juni 2010.

Sementara itu, Cameron Diaz tak kalah kagetnya dengan Tom Cruise. Suri mengatakan secara jujur padanya jika dia menginginkan baju yang dikenakannya tersebut.

"Dia sungguh suka dengan gaunku. Dia datang ke aku dan mengatakan 'saya sungguh suka bajumu'," kata Cameron mengutip pernyataan Suri. "Lalu, setelah itu dia bilang menginginkan bajuku," ucapnya.

Cameron pun berusaha memberikan penjelasan kepada Suri dengan bahasa yang bisa dimengerti oleh balita tersebut. Cameron meyakinkan Suri jika dia bisa memiliki baju seperti kepunyaannya.

"Saya bilang padanya, ibu kamu pasti akan membelikan baju ini jika kita memiliki ukuran sama," ucap Cameron kepada Suri. (pet)

Bumi Resources Minerals Bukukan Pendapatan US$46,63 Juta pada 2023
Ketua Kwarnas Pramuka Komjen Pol. (Purn) Budi Waseso

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Permendikbud No 12 Tahun 2024 yang menghapus Pramuka sebagai ekstrakurikuler wajib sekolah dicurigai merupakan upaya terselubung untuk melemahkan kepemimpinan Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024