Dewi Persik Ingin Operasi Keperawanan

Dewi Persik
Sumber :
  • forum.kapanlagi.com

VIVAnews - Bukan Dewi Persik namanya kalau tidak membuat sensasi. Setelah sempat diramaikan soal perseteruannya dengan Mulan Jameela, Dewi Persik kembali membuat berita. Dewi mengaku memiliki rencana untuk melakukan operasi keperawanan.

"Daripada saya operasi plastik, lebih baik saya melakukan operasi keperawanan. Biar jadi perawan lagi," kata Dewi Persik saat ditemui di bilangan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa 22 Juni 2010 malam.

Dewi mengaku keinginannya itu bukan sengaja dia lemparkan untuk mendongkrak popularitasnya karena sedang mempromosikan singlenya bersama Dhani.

Prabowo Keliling ke Rumah ke Para Kerabat di Hari Lebaran, Pengamat: Merangkul dan Beri Teladan

Dewi mengaku dia memang sudah memiliki rencana untuk melakukan operasi tersebut. Secara blak-blakan pedangdut asal Jawa Timur ini memastikan niat untuk melakukan operasi perawan itu demi membahagiakan pasangannya kelak.

"Saya kan ingin menikah lagi. Operasi keperawanan itu suatu sensasi yang membuat suami makin cinta. Dan membuat saya percaya diri," ucapnya.

Namun, untuk saat ini itu baru sekedar rencana saja. Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher ini belum mau melakukan operasi itu dalam waktu dekat ini. Dia masih menuggu waktu yang tepat.

"Nunggu jadwal kosong dulu. Saya kan harus konsultasi ke dokter. Lagipula kata dokter kalau habis melakukan operasi itu tak boleh banyak bergerak. Jadi nanti saja," ujarnya.

Operasi perawan atau selaput dara, yang dalam istilah medis kedokteran disebut  himenoplasti, yaitu melakukan penyatuan kembali selaput dara yang sobek karena berbagai sebab, baik karena hubungan seksual maupun karena gesekan.

Diserang dan Ditembak OPM, Danramil Aradide Papua Tengah Gugur

Semula operasi ini didedikasikan kepada para wanita yang menjadi korban pemerkosaan atau trauma akibat kecelakaan.

Tapi belakangan operasi ini dilakukan wanita biasa di sejumlah negara. Sebuah rumah sakit di negeri Jiran, Malaysia, mengklaim bisa mengembalikan keperawanan dalam 30 menit.

Pakar Kesehatan Mental Soroti Kondisi Sandra Dewi: Pasti Kena Mentalnya

Semenjak dibukanya layanan ini, jumlah peminat operasi ini cukup banyak. Mereka bukan saja pelajar asing yang jumlag banyak di negeri itu, tapi juga sejumlah mahasiswa dan pelajar lokal. Biaya yang dikeluarkan sekitar RM 2500 atau sekitar Rp 7 juta rupiah.

Imbauan peniupan modus online

Waspada Kejahatan Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan Saat Lebaran

Terkait dengan hal tersebut, Direktur Digital dan Teknologi Informasi BRI Arga M. Nugraha menyampaikan bahwa nasabah juga harus tetap waspada dengan penipuan modus social

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024