VIVALIFE

Mengintip Isi Rumah Mewah Paris Hilton

Jelajahi tiap sudut rumah salah seorang pewaris kekayaan keluarga Hilton, di sini!
Kamis, 24 Juni 2010
Oleh : Petti Lubis, Mutia Nugraheni
Rumah Paris Hilton

VIVAnews - Banyak orang penasaran seperti apa isi rumah peristirahatan salah seorang pewaris kekayaan keluarga Hilton, Paris Hilton. Sebuah majalah pria yang berbasis Amerika, Esquire, mendapat akses eksklusif untuk menjelajahi rumah mewah Paris Hilton.

Tur dimulai cukup hangat. Di ruang tamu rumahnya, terdapat foto dan gambar yang dipajang di mana-mana. Terlhat banyak foto Paris sendiri, yang tentunya dalam pose paling hot.

Rumah Paris Hilton

Banyak juga foto Paris dan teman-temannya. Seperti, Paris dan Mariah Carey, Paris dan Jessica Simpson, Paris dan Carmen Electra, Paris dan Fergie, Paris dan Nicole serta Nicky, masing-masing dipajang dalam bingkai cantik.

"Rumah saya adalah refleksi hidup dan pencapaian yang telah saya buat," kata Paris, dalam nada suara serius, seperti dikutip dari Shine.

Paris mengaku, dialah yang menata semuanya sendiri. "Saat orangtua dan kakek berkunjung untuk pertama kalinya, saya begitu bangga. Terasa sangat menyenangkan saat berjalan di dalamnya dan saya bisa mendapatkannya semua sendiri," katanya menambahkan.

Rumah Paris Hilton

"Saya melihat beberapa teman dibesarkan dari keluarga kaya. Orangtua memanjakan dan tidak pernah membuat mereka bekerja, hanya memberi mereka uang saku. Dan sekarang, saat usia 30 tahun mereka masih hidup dari orangtua. Saya sangat puas merasa mendapatkan pencapaian dan independen. Saya tidak perlu tergantung pada siapa pun kecuali diri saya sendiri," kata Paris.

Rumah Paris Hilton

Memasuki kamar Paris, terdapat meja tempat dipajang banyak foto-foto Paris bersama dengan sahabat-sahabatnya. Pada malam hari, kamar tidur utama itu terasa dingin dan berangin. Melintasi ambang pintu merasa sedikit seperti melewati garis tak terlihat yang menandai sebuah batas toko pakaian dan parfum, aroma musk-nya sangat lembut roomantis.

Sepasang kipas angin lantai terlihat berputar. Lalu, terdapat pintu balkon, yang menghadap kolam renang dan ngarai di sisi luar terbuka sangat lebar. Di bawah ini, Anda dapat melihat San Fernando Valley, diterangi oleh lampu konstelasi seperti di pinggiran kota.

Anjing Paris, Marilyn Monroe (berbulu pirang) dan Prince Baby Bear berkejar-kejaran dengan Princess Pigelette, babi mini peliharaannya. Tinkerbell, anjing jenis chihuahua milik Paris yang selalu dibawanya, sekarang tinggal di rumah orangtua Paris.

"Tinkerbell tidak dapat berada di sini. Dia sangat cemburu pada semua anjing, tapi ia datang setiap waktu dan tinggal bersama saya," kata Paris.

Rumah Paris Hilton

Sebelum pergi makan siang di Ivy, Paris merasa seolah-olah mobilnya terlalu kotor untuk dikemudikan, sehingga dia menyemprotkan mobilnya dengan air.  Dalam perjalanan pulang dari restoran, Paris dikelilingi paparazzi. Kejar-kejaran pun terjadi saat melewati Beverly Hills. Dia pun berpose dengan gaya seperti Madonna dalam klip "Like a Virgin". Lalu, mengendarai mobil Bentley warna biru, dan melewati kemacetan.

Baca juga: 10 Perawatan Kecantikan Teraneh di Dunia Banyak Jalan Menuju Langsing

TERKAIT
TERPOPULER