Miley Cyrus Mulai Berani Tampil Seronok

Miley Cyrus
Sumber :
  • (AP Photo/Dan Steinberg)


VIVAnews - Aktris sekaligus penyanyi Miley Cyrus dikabarkan makin tampil seronok di atas panggung. Hal ini terbukti dari penampilan Miley dalam acara sebuah acara penghargaan musik.

Dalam aksi panggung tersebut, penampilan Miley dianggap tidak mencerminkan remaja seusianya dan jauh dari imej tokoh Hannah Montana yang mempopulerkan namanya.

Miley mengenakan kostum sangat minim sambil menggeliat liar di atas panggung. Performa ini sontak membuat penonton dan fansnya tercengang. Reaksi orangtua Miley pun kurang lebih sama dan sedikit syok.

Tak heran jika tindakan Miley tersebut memberi sedikit rasa kecewa pada fans serial Hannah Montana. Miley dianggap berubah drastis dan tidak lagi menjadi seperti figur anak sekolah lugu dan polos, yang menjadi paanutan anak-anak di seluruh dunia.

Beberapa media turut menyebut, Miley akan mengikuti jejak kehidupan Lindsay Lohan dan Britney Spear yang penuh skandal dan sensasi. (adi)

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
Ilustrasi simbol bendera PDIP saat Peringatan puncak Bulan Bung Karno 2023 di GBK

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

Sikap politik PDIP yang saat ini ditunggu-tunggu, apakah memilih menjadi oposisi dari pemerintahan Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka, atau ikut masuk di dalamnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024