Pengacara Tak Tahu Soal Foto Ariel di Tahanan

Ariel Ketika Usai Diperiksa Di Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Foto Ariel, vokalis Peterpan, hari ini beredar di jaringan Blackberry Messenger (BBM).  Di foto tersebut, Ariel tidak sendiri. Terdapat beberapa pria yang sedang berpose dengannya. Kabarnya, foto itu diambil saat vokalis tersebut  berada di tahanan Mabes Polri.

Tetapi, saat dikonfirmasi mengenai soal foto tersebut, salah satu kuasa hukum Ariel, Aga Khan, mengaku tak tahu menahu soal foto tersebut.

"Wah, foto apa ya. Saya belum tahu soal foto itu. Saya malah baru dengar," kata Aga Khan saat dihubungi VIVAnews, Kamis 24 Juni 2010.

Ada dua foto yang beredar. Dalam foto pertama, Ariel yang menggunakan kaos putih dan celana pendek tampak sedang duduk-duduk di lantai bersama beberapa orang pria.

Ini Isi Pernyataan Lengkap Presiden AS Joe Biden Soal Serangan Iran ke Israel

Sedangkan di foto yang satunya, kali ini Ariel duduk dan masih menggunakan pakaian yang sama dengan beberapa pria yang tampak tersenyum karena bisa berfoto dengan pria yang diidolakan para kaum hawa itu. Aga Khan mengaku belum melihat foto-foto tersebut. "Saya malah belum lihat," ucapnya.

Sementara itu, menurut kepolisian, Ariel berada dalam tahanan bersama pelaku money laundering dan juga kasus pajak.

Misi Hindari Degradasi, Arema FC Dituntut Tampil Efisien Lawan PSS Sleman
Drone Iran

Mengupas Tuntas ‘Kenapa Iran Menyerang Israel?’

Iran meluncurkan pesawat tak berawak dan rudal ke arah Israel setelah bersumpah akan melakukan pembalasan atas serangan mematikan terhadap konsulatnya di ibukota Suriah.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024