Bens Leo Minta Masyarakat Dukung Ariel

Ariel
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Bens Leo merasa Ariel sudah terlalu banyak dihujat dan dihakimi massa. Pengamat musik tersebut justru menginginkan agar masyarakat bisa memberi celah dukungan untuk Ariel.

Publikasi yang berlebihan atas kasus Airel, kata Bens Leo, cuma akan memperburuk keadaan sang vokalis 'Peterpan' itu.

"Dukungan apapun bentuknya, mau dari Facebook, Twitter atau lewat pesan apapun, akan memberi semangat untuk Ariel. Saat ini dia sangat membutuhkan itu, dia sedang drop," kata Bens Leo yang dihubungi lewat telepon, 24 Juni 2010.

Apalagi, diakui Bens Leo, kasus ini geger bertepatan dengan momen akan diluncurkannya album baru Peterpan. Album baru Peterpan dijadwalkan akan keluar tahun ini.

"Album itu tidak boleh berhenti, saya sangat mendukung album itu bisa keluar. Saya berharap pelaku pengedarnya bisa tertangkap, agar proses hukum yang menimpa ariel bisa cepat selesai, album ini harus keluar Juli, tahun ini," katanya di ujung telepon.

Menurut sang pengamat musik, album baru Peterpan y tersebut bisa terjual hingga 2 juta kopi melebihi penjualan album sebelumnya 'Bintang di Surga'. 

"Saya sudah dengarkan beberapa lagunya, menakjubkan sekali, saya dengarkan lagunya itu waktu di Musica kemarin. Lagu- lagunya masih bertema cinta, tapi sangat bagus isinya," ucap Bens Leo.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024