Ariel Niat Ciptakan Lagu di Penjara

ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Meski berada di tahanan, jiwa seni Ariel sebagai musisi tak luntur begitu saja. Vokalis Peterpan ini sudah bersiap-siap untuk menciptakan lagu. Dia pun merasa senang saat mendapat dukungan dari para musisi seperti Dhani dan lainnya.

"Ariel mungkin mau karang lagu di dalam (sel)," kata OC Kaligis, kuasa hukum Ariel saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 24 Juni 2010.

Menurut OC Kaligis saat teman-teman musisi menjenguk kekasih Luna Maya itu, Ariel sama sekali tidak membahas soal kasus video porno yang sedang membelit dirinya. Pengacara berkacamata ini menambahkan Ariel dan teman-teman musisinya itu justru terlibat pembicaraan ringan yang tak jauh dari soal musik.

"Bicarakan soal profesi dan seni. Mereka kangen-kangenan dan bicara sebagai musisi dan artis," ucapnya.

Sayangnya, saat ditanya soal perkembangan kasus kliennya itu, OC Kaligis tak terlalu bersemangat. Ayah dari artis Velove Vexia ini mengaku hal yang berkaitan dengan penyelidikan kasus Ariel sudah menjadi tanggung jawab dari pihak kepolisian.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Begitu juga saat disinggung soal kehadiran rekan Ariel di Peterpan, Lukman, Uki dan Reza yang menjadi saksi dalam kasus pria asal Bandung tersebut.

"Bukan wewenang saya soal itu. Biarkan polisi yang menyelesaikan tugasnya," ujarnya. (pet)

Salah satu kawasan belanja di Kota Perth Australia

Jelajahi Perth Tanpa Menguras Kantong: Panduan Liburan Hemat dan Penuh Keseruan

Perth, ibukota Australia, bisa kasih experience yang berbeda, terlebih kamu bisa liburan dengan budget yang ramah di kantong.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024