Ibunda Tetap Yakin Michael Jackson Dibunuh

Foto Terakhir Michael Jackson
Sumber :
  • Kevin Mazur/AEG/Getty Images (AP)

VIVAnews - Jumat, 25 Juni ini, tepat satu tahun sudah Michael Jackson meninggal dunia. Namun, sampai saat ini penyebab kematian Michael Jackson belum terjawab secara pasti. Ibunda Michael, Katherine Jackson yakin kematian anaknya tidak wajar.

Wanita berusia 80 tahun ini mengatakan anaknya itu meninggal karena dibunuh orang karena suatu alasan yang kuat. Katherine menjelaskan salah satu alasannya adalah karena menginginkan uang anak kesayangannya tersebut.

"Saya tahu Michael tak meninggal secara alami. Seseorang melakukan (pembunuhan) terhadapnya. Bisa dibilang iblis itu adalah orang yang tak menginginkan Michael karena suatu alasan," kata Katherine seperti dikutip dari The Sun, Jumat 25 Juni 2010.

Katherine mengatakan perbuatan orang itu sangat kejam. Dia tak menyangka ada orang yang tega melakukan hal itu kepada anaknya hanya karena uang.

Disiplin Menyemai Talenta Pegawai, Bank Mandiri Raih Gelar Kampiun LinkedIn Top Companies 2024

"Itu memperlihatkan bagaimana orang bisa jahat karena tamak terhadap uang," ucapnya sedih.

Wanita yang kini mengasuh ketiga anak Michael itu berani mengungkapkan hal tersebut karena penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' tersebut pernah mencurahkan isi hatinya tentang kekhawatiran dan ketakutan Michael jika ada seseorang yang menginginkan kematiannya.

"Dia pernah mengungkapkan kepadaku beberapa waktu lalu. Dia merasa ada orang yang menginginkan dia meninggal. Dan dia selalu mengatakan itu. Dan dia mengatakan dia tahu sesuatu," ujarnya lagi. (umi)

Ilustrasi Jasad

Pria Tanpa Identitas Tewas di Tol Dalam Kota, Diduga Tertabrak saat Menyeberang

Viral di media sosial seorang pria tergeletak tak bernyawa di dalam jalan Tol Dalam Kota sehingga membuat lalu lintas di ruas tol tersebut mengalami kemacetan.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024