La Toya: Michael Adalah Anugerah Terindah

Foto Terakhir Michael Jackson
Sumber :
  • Kevin Mazur/AEG/Getty Images (AP)

VIVAnews - Meski sudah tepat satu tahun ditinggal Michael Jackson, La Toya dan keluarganya masih dilanda duka. La Toya masih sering merindukan sosok Michael di sisinya.

Kakak perempuan Michael, La Toya Jackson percaya kalau sang adik sudah 'tidur' tenang di sisi-Nya. Akan tetapi, rasa pilu itu belum juga sirna, La Toya masih tidak percaya Michael telah tiada.

Michael Jackson meninggal tepat satu tahun yang lalu, 25 Juni 2009 akibat overdosis obat penahan rasa sakit. La Toya percaya adiknya merupakan 'hadiah terindah' dari Tuhan yang pernah ia miliki.

"Michael adalah anugerah paling berharga yang pernah diberikan Tuhan pada keluarga kami. Hanya kami yang melihat sendiri bagaimana bakat alami Michael yang mengagumkan," kata La Toya pada Femalefirst.

Dimata La Toya, Michael adalah manusia serba bisa dengan segudang bakat yang menyertainya. Ia juga mengaku kagum akan kebaikan dan sifat dermawan Michael terhadap sesama manusia.

"Michael adalah manusia ciptaan Tuhan paling spesial yang pernah ada di dunia. Dia berbeda dari yang lain. Michael adalah seorang penyayang dan pria yang sangat perhatian. Sosoknya bisa mewakili seorang ayah, ibu sekaligus kakak yang baik," kata La Toya mencurhkan kerinduannya pada sang mendiang Superstar.

Kematian Michael Jackson sempat diduga karena dibunuh oleh dokter pribadinya, Dr. Conrad Murray yang kini masih menjalani proses hukum atas kasus kematian Michael Jackson.(np)

Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama
Syifa Hadju

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Selain menyangkut foto-foto tersebut, Syifa Hadju juga menjelaskan mengenai cincin yang terlihat di jari manisnya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024