Meninggal, Michael Jackson Makin Kaya

Michael Jackson
Sumber :

VIVAnews - 25 Juni kemarin, tepat satu tahun sudah Michael Jackson meninggal dunia. Dan ada fenomena yang paling menarik dari satu tahun kepergian penyanyi yang dijuluki 'King of Pop' tersebut. Setelah satu tahun meninggal, justru kekayaan penyanyi ini semakin bertambah.

Jika di masa hidupnya, Michael Jackson sempat dikabarkan mengalami kesulitan keuangan karena terlilit utang, justru saat dia telah menghembuskan nafas terakhirnya, kekayaan penyanyi yang populer dengan sebutan MJ ini semakin bertambah.

Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat

Sumber keuangan yang semakin menambah pundi-pundi kekayaan MJ datangnya dari penjualan album lawasnya, video game baru tentang Jacko dan juga dari filmnya 'This Is It' yang diambil berdasarkan dari latihan konser comebacknya pelantun 'Black or White' tersebut.

Tak ketinggalan pula dari berbagai macam merchandise tentang Michael yang laris manis saat pria itu meninggal dunia. Jumlah harta kekayaan yang dimiliki Jacko melampaui kekayaan mendiang Elvis Presley yang juga meraih pendapatan meski telah meninggal dunia.

Film Jacko berjudul 'This Is It' berhasil mendapatkan keuntungan sebesar US$ 261 juta. Sedangkan albumnya terjual hampir 8,3 juta di Amerika Serikat pada tahun lalu. Demikian seperti dikutip dari NYtimes, Sabtu 26 Juni 2010.

Kenyataan ini memang sungguh menakjubkan. Pasalnya, sebelum meninggal pada 25 Juni lalu, Jacko justru sedang mengalami kebangkrutan. Dia mengalami krisis keuangan dan memiliki utang. Pada saat itu, Michael juga merasa tak tenang karena dirinya dikejar-kejar utang.

Konon, kesulitan uang yang dialami ayah tiga orang anak itulah yang membuat Jacko memutuskan untuk menggelar konser comeback-nya yang rencananya akan digelar di arena O2, Inggris. Sayang, konser itu tak terwujud, padahal penampilan pria itu di atas panggung yang telah absen selama 12 tahun sudah ditunggu-tunggu oleh penggemar fanatiknya.

12 Adab di Hari Idul Fitri yang Perlu Dilakukan Umat Muslim
[dok. Instagram @luhut.pandjaitan

Sambut Lebaran 2024, Menko Luhut: Momentum Mempererat Kerukunan Serta Kekompakan

Menko Luhut Binsar Pandjaitan dan keluarga pun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024