Permintaan Khusus Ariel di Penjara

Ariel Ketika Usai Diperiksa Di Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Nazriel Irham atau yang lebih populer dengan nama Ariel telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mabes Polri. Selama menjalani masa tahanannya itu, kekasih Luna Maya tersebut merasa kesepian.

Pengakuan Shin Tae-yong Usai Jordi dan Elkan Baggott Tak Bisa Main Lawan Vietnam

Dia memiliki permintaan khusus kepada pengacaranya. Menurut OC Kaligis, kuasa hukum dari mantan suami Sarah Amalia itu, Ariel memang meminta pada dirinya untuk dibawakan gitar. Kata OC Kaligis, Ariel berencana untuk tetap membuat lagu di dalam penjara. Dia tak ingin berhenti berkarya meski kini vokalis yang diidolakan kaum hawa itu sedang berada di tahanan.

"Ariel bilang ke saya, dia ingin tetap berkarya di dalam sana dengan gitarnya. Itu permintaan Ariel di dalam sana," ucap OC Kaligis saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Minggu 26 Januari 2010.

Tetapi, tak mudah bagi pengacara ternama itu untuk memenuhi permintaan kliennya tersebut. Dia tetap harus mengikuti prosedur yang telah ditetapkan.

"Saya kan tetap harus meminta izin kepada kepolisian," ujarnya.

Pada Sabtu lalu, terdapat pesan berantai yang mengatakan duda keren itu meninggal dunia karena overdosis. OC Kaligis sempat merasa bingung dengan adanya pemberitaan tersebut. Tetapi, pria berkacamata ini menegaskan jika kliennya itu dalam keadaan baik-baik saja.

"Dia sehat wal afiat. Dan saya pasti akan membelanya," papar ayah dari artis Velove Vexia ini.

DKI Jakarta Buka Mudik Gratis ke 19 Kota, Catat Tanggal dan Cara Daftarnya
Dalam Kasus penggerekan kawasan rawan peredaran narkoba, Kampung Muara Bahari Jakarta Utara, Polres Metro Jakarta Utara menetapkan tujuh tersangka dari 26 orang yang ditangkap.

Kampung Bahari Kembali Diacak-acak Polisi, 7 Bandar Narkoba jadi Tersangka

Selain berbagai jenis narkotika, polisi juga amankan senjata api rakitan, senjata tajam seperti samurai, parang, hingga celurit.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024