Tanggapan Ariel Soal Berita Miring Tentangnya

Luna Maya dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • Antara/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Band Peterpan sohor sampai negara tetangga. Poster anak-anak muda itu mudah ditemukan di Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura. Album Bintang di Surga, laku keras di tiga  negara tersebut. Total terjual 3 juta keping. Mereka disanjung setinggi langit. 

Ada Android 15 bikin Fitur Ini bisa Digunakan untuk Melacak HP Mati

Sesudah video porno yang diduga melibatkan Ariel beredar, Peterpan dan terutama Ariel seperti terjun ke titik nadir. Dihujat banyak kalangan, bahkan rumahnya jadi "panggung hiburan". Ditonton warga. Ada saja kendaraan yang melambat lanjutnya, sekedar menyaksikan rumah itu.

Selain tokoh agama, sejumlah pejabat dan bahkan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga memberi komentar. Kata presiden, pelakunya harus dihukum, kalau memang melanggar undang-undang.

Fakta Menarik Joo Hyun Young, Pemeran Sa Wol Sahabat Idaman di The Story of Park’s Marriage Contract

Bagaimana reaksi Ariel dari kamar tahanan. Sumber VIVAnews yang dekat dengan Ariel menuturkan bahwa Ariel memang sangat menyayangkan rupa-rupa reaksi yang muncul. "Tapi dia menanggapinya dengan senyum saja," lanjut sumber itu.

Begitu juga saat Sabtu lalu, beredar kabar yang menyebutkan jika pria asal Bandung ini tewas karena overdosis di dalam penjara. Pemilik album 'Taman Langit' itu hanya tertawa mendengar kabar itu.

Puluhan Bocah Pelaku Tawuran Dihukum 'Mondok' Pesantren Kilat di Kantor Polisi

"Ariel malah tertawa, dan bilang 'wah itu berita jahat banget buat saya, aneh, lucu," ucapnya.

Lebih lanjut sumber itu mengatakan Ariel sedang berusaha keras untuk beradaptasi dengan kehidupan barunya yang kini mendekam di sel tahanan Mabes Polri.

Dia berusaha untuk menerima keadaan tak mengenakkkan itu dengan lapang dada. Tak hanya itu, duda keren ini juga tak menjaga jarak dengan sesama penghuni sel.

"Dia ngobrol dengan penghuni lainnya. Kalau untuk mengisi waktunya dia gambar," ujarnya.

VIVA Militer: Raja Salman bin Abdulaziz.

King Salman Spends IDR 12,5 trillion to Social Security Beneficiaries

King Salman of Saudi Arabia has ordered the distribution of Ramadan aid worth more than US$800 million or IDR 12,5 trillion to social security beneficiaries.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024