Ariel Jadi Rajin Sholat dan Ikut Pengajian

Ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Kasus video panas yang melibatkan Ariel dan dua wanita mirip artis Luna Maya dan Cut Tari, masih menjadi topik hangat untuk dibicarakan.

Pentolan Peterpan ini harus menghadapi kenyataan bahwa dirinya menjadi tersangka dan mendekam di sel tahanan Mabes Polri.

Tempat Produksi Tembakau Sintetis di Kos Digerebek Polisi, Modusnya Pelaku Berindah-pindah

Meski pahit, namun menurut beberapa sumber yang melihat keadaan Ariel di dalam sel mengatakan, kondisi Ariel makin stabil dan membaik. Ariel dinyatakan sudah bisa beradaptasi dengan lingkungan di sekitar tahanan.

Bahkan, Ariel juga dikabarkan berubah menjadi religius dan banyak mendekatkan diri pada Sang Maha Pencipta. "Dia lebih banyak menjalani salat dengan yang lain, di dalam kalau ada pengajian Ariel juga ikut. Dia terlihat lebih banyak berdoa," kata sumber di Mabes Polri  kepada VIVAnews.

Sekedar informasi, pada hari Sabtu silam sempat berhembus kabar Ariel meninggal dunia karena overdosis di dalam penjara.

BKN Ingatkan ASN Tak Boleh Menolak Dipindahkan ke IKN

Namun, kabar tersebut langsung ditampik dengan tegas oleh tim kuasa hukum Ariel. Pemilik album 'Taman Langit' itu hanya tertawa mendengar kabar tersebut. (umi)

Prof. Dr. Ahmad Mulyana, M. Si. (Dekan Fikom Universitas Mercu Buana)

Konten Bunda Corla dan Nikita Mirzani Jadi Kajian Dosen Universitas Mercu Buana

Dengan menggunakan rancangan desain paradigma kritis, penelitian tersebut berusaha membongkar cara kerja ideologis di balik konten digital dengan format kekerasan verbal.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024