Sensasi Spiritual Parfum "Eat-Pray-Love"

parfum
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Film "The Eat, Pray, Love" yang dibintangi Julia Roberts memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Film yang sebagian syutingnya dilakukan di Bali tersebut baru dirilis Agustus mendatang.

Untuk menarik perhatian penggemar, tayangan perdana film yang diadaptasi dari buku karya Elizabeth Gilbert tersebut akan disertai dengan peluncuran parfum bertajuk "The Eat, Pray, Love Collection".

Gilbert memang memiliki banyak penggemar fanatik. Parfum sengaja dibuat untuk menggambarkan tiap fase dalam kehidupan yang terdapat dalam "The Eat, Pray, Love".

Parfum beraroma segar ini dibuat oleh Sony Pictures yang berkolaborasi dengan perusahaan parfum, Fresh. Koleksi parfum terdiri dari tiga aroma, yang masing-masing memiliki kekhasan.
Koleksi parfum The Eat, Pray, Love


"Parfum adalah bagian dari perjalanan spiritualku. Secara emosi, aku tidak bisa dilepaskan dari parfum. Itu adalah caraku untuk mengorganisasi memori dan momen spesial dalam hidup," kata Lev Glazman, dari Fresh, seperti dikutip dari Stylecaster.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Dengan tiap fase dalam Eat, Pray, Love, aku menemukan diriku secara otomatis 'menerjemahkannya' dalam sebuah aroma." (umi)

Dua tersangka dalam dugaan kasus tewasnya remaja 16 tahun di hotel Jaksel

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Remaja perempuan berusia 16 tahun berinsial FA ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024