Luna Maya Makin Tertekan

Luna Maya
Sumber :
  • VivaNews/Windratie

VIVAnews - Luna Maya sempat dikabarkan sakit setelah kasus video seks yang menyeret namanya mulai diproses di pihak kepolisian.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Menurut kuasa hukum artis cantik tersebut, Boy Afrian Bondjol, saat ini adalah masa-masa yang sulit untuk Luna.

Kasus ini membawa perubahan yang sangat drastis dalam kehidupan Luna yang dulu begitu dipuja-puja sebagai bintang yang karirnya sedang bersinar.

"Luna nampaknya tertekan dengan kondisi saat ini," kata Boy Afrian saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin 28 Juni 2010.

Tekanan bertubi-tubi yang dialami artis berdarah Austria-Jawa ini semakin mendalam saat pemberitaan mengenai dirinya terus melebar hingga ke masa lalunya.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Apalagi, banyak pihak yang menghembuskan kabar kalau wanita yang besar di Bali ini telah menikah dan memiliki anak. Hujatan, hinaan dan maraknya kabar miring soal dirinya membuat mental wanita yang mengawali karirnya sebagai model ini jatuh. "Luna butuh support. Tapi, sekarang dia sehat," ucapnya.

Apa yang dialami Luna tak berbeda jauh dengan apa yang kini sedang dirasakan Ariel. Bahkan, Ariel yang kini sudah lebih parah lagi. Meski sedang mendekam di penjara, gosip miring seputar dirinya tak pernah mau pergi dalam kehidupan pria berzodiak Virgo tersebut. Baru-baru ini saja, Ariel digoisipkan meninggal dunia di tahanan karena overdosis.

Dengan banyaknya pemberitaan tak sedap soal kliennya itu, Boy Afrian meminta pengertian dari masyarakat. Dia juga menyesalkan masih adanya pihak yang tega berbuat kejam terhadap Ariel dengan meniupkan gosip tak sedap.

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024