Ariel Makan Bareng Luna di Tahanan

Luna Maya dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • Antara/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Meski berada di dalam bui, Nazril 'Ariel' Irham dan Luna Maya masih menyempatkan diri bertemu. Sepasang kekasih yang tersandung kasus video porno itu sempat makan bersama.

"Ariel makan bareng dengan Luna di dalam," kata Hary Cahyo Purnomo alias Capung "Java Jive", usai menjenguk Ariel di tahanan Badan Reserse dan Kriminal Polri, Jakarta Selatan, Senin 28 Juni 2010.

Menurut Capung, saat ini kondisi psikologis Ariel lebih tenang dari sebelumnya. Ariel tidak terlalu tegang seperti hari-hari sebelumnya.

"Dia (Ariel) lebih tenang. Dia ditemani Luna hari ini," ujar pentolan band yang ngetop era 90-an ini.

Pertemuan Capung dengan Ariel berlangsung sekitar 30 menit. Ariel memang berpesan beberapa menu makanan. Dan saat ini, kata Capung, Ariel lebih lahap menyantap sajian makanan.

"Dia makan banyak. Lebih konsen ke kulinernya. Tadi bicara masalah kenyamanan saja," ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Luna Maya saat ini juga sedang menjalani pemeriksaan polisi. Luna tiba sekitar pukul 05.30 pagi di Mabes Polri dan luput dari kejaran wartawan.

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
Ilustrasi jenis sabu.

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

– Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Malang berhasil membongkar praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024