Miley Cyrus Abaikan Pendidikan Demi Uang

salah
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Usia Miley Cyrus belum genap 18 tahun, namun ia sudah memiliki imej sebagai artis fenomenal yang memiliki popularitas dan harta.

Akan tetapi, ketenaran yang didapat Miley justru tidak membawa sang artis menjadi lebih baik dan berfikir akan pentingnya pendidikan. Miley dengan mantap mengakui tidak ingin melanjutkan kuliah.

Bintang serial 'Hannah Montana' ini pernah berujar, ingin tetap bergelut dan memfokuskan diri pada dunia hiburan Hollywood yang selama ini membesarkan namanya.

Keputusan artis yang diprediksikan akan menjadi penerus Lindsay Lohan dan Britney Spears ini, juga makin mantap saat melihat keluarganya juga melakukan langkah yang sama. Bagi Miley, keputusan kuliah bisa dilakukan kapan saja tanpa batasan waktu.

"Kakakku pernah kuliah selama 2 tahun, tapi pada akhirnya ia tetap menjadi musisi. Nenekku juga begitu, ia baru memutuskan kuliah di usia 67 dan lulus di usia 70 tahun. Selama hidupnya, ia hanya fokus pada karir," kata Miley seperti dikutip dari The Sun.

Padatnya jadwal manggung dan syuting, menjadi salah satu alasan Miley tidak ingin buru-buru memutuskan kuliah. Ia juga sedang sibuk mempromosikan album dan film terbarunya. Belum lama ini, Miley dikabarkan baru membeli rumah mewah seharga USD$3,4 juta atau setara dengan Rp 30 Miliar. Hidup dengan harta melimpah, membuat Miley mengesampingkan pendidikannya. (adi)

Barcelona dan PSG Boikot TV Spanyol, Langsung Minta Maaf
Pemudik Mulai Tiba di Stasiun Kejaksan Kota Cirebon (ilustrasi)

Imbauan PB IDI Agar Mudik dan Liburan Tetap Sehat di Musim Pancaroba

PB IDI mengingatkan masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan lakukan sejumlah persiapan dan pencegahan sebelum perjalanan baik liburan ataupun lainnya di musim pancaroba

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024