Luna Datang, Ariel Cukur Rambut

Luna Maya&Ariel
Sumber :
  • Antara/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Meski berada di dalam 'Hotel Prodeo', Nazril 'Ariel' Irham masih memperhatikan penampilan. Ariel memangkas rambutnya saat kekasihnya, Luna Maya, datang.

"Hari ini dia (Ariel) potong rambut. Ada pemangkas rambut yang ke dalam," kata Hary Cahyo Purnomo alias Capung "Java Jive", usai menjenguk Ariel di tahanan Badan Reserse dan Kriminal Polri, Jakarta Selatan, Senin 28 Juni 2010.

Capung yang juga produser Peterpan ini menjenguk Ariel sekitar setengah jam. Tukang cukur yang datang merapikan rambut Ariel dibawa oleh Luna Maya.

Luna juga sempat membawakan makanan untuk Ariel. "Bawa makanan banyak sekali. Sekaligus potong rambut. Ariel bilang rambutnya sudah panjang," kata dia lagi.

Ariel dan Luna pun sempat makan siang bersama setelah cukur rambut selesai. Sepasang kekasih yang tersandung kasus video porno itu pun sempat berbincang-bincang.

"Tapi saya tidak tahu apa yang diobrolin," kata Capung. Menurut dia, Ariel tidak pernah mengeluh atas kondisinya ini. "Dia merasa nyaman di sini," ujarnya.

Sejak pagi tadi, Luna Maya menjalani pemeriksaan di Mabes Polri. Kedatangan Luna tidak banyak diketahui wartawan. (umi)

Sesuai Harapan Netizen, Motor Aerox Langsung Terbakar Usai Digeber-geber Knalpotnya saat Takbiran
Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto

Panglima TNI Blak-Blakan Soal Kembali Sebut KKB Papua jadi OPM

Panglima TNI, Jenderal Agus Subiyanto angkat bicara soal pemakaian istilah Organisasi Papua Merdeka (OPM) kembali. Dia menyebut, pihaknya mempertimbangkan situasi aksi be

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024