'Keistimewaan' Ariel Selama di Tahanan

Ariel
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Ariel 'Peterpan' telah meringkuk dalam tahanan Mabes Polri karena ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus beredarnya video porno mirip dirinya bersama Luna Maya dan Cut Tari.

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Namun demikian, Ariel tak perlu khawatir karena teman dan kerabat banyak yang menjenguknya dalam tahanan. Perhatian teman dan kerabat Ariel seolah tak pernah putus, karena hampir tiap hari vokalis band Peterpan itu menerima tamu. Bahkan, tamu-tamu Ariel itu datang di luar jam besuk yang telah ditetapkan oleh Mabes Polri, yaitu hari Selasa dan Jumat.

Hari ini, Senin 28 Juni 2010 saja, Setidaknya dua artis yang datang ke Gedung Bareskrim Mabes Polri untuk menjenguk salah satu pemeran dalam film 'Sang Pemimpi' tersebut. Mereka di antaranya adalah Vita Ramona yang tiba di Gedung Bareskrim sekitar pukul 13.15 WIB. Vita datang menjenguk Ariel dengan membawa makanan. "Bawain makanan dan vitamin buat Ariel," kata dia.

Selain itu, ada juga Hari Cahyo Purnomo alias Capung dari grup musik Java Jive. Dia juga tak ketinggalan menjenguk rekannya itu. "Kondisinya baik, apalagi ditemani kekasihnya. Dia potong rambut ada tim pangkas rambut," kata Capung usai menjenguk Ariel.

Masih banyak lagi artis yang menjenguk hari ini seperti Melly Goeslow, Anto Hud, dan Rossa. Sebelumnya, pada Kamis 24 Juni Lalu, Ahmad Dhani dan sejumlah artis yang tergabung dalam Republik Cinta Management juga menjenguk Ariel.

Hal itu berbeda dengan yang dialami oleh tahanan lainnya. Misalnya tersangka kasus mafia Arwana yang juga Perwira Tinggi Polri, Komjen Susno Duadji. Keluarga Susno beberapa waktu lalu sering mengeluh kesulitan membesuk.

Lalu, apakah mudahnya akses besuk kepada Ariel itu merupakan bentuk keistimewaan yang diberikan Mabes Polri? Terkait hal itu, Kepala Bidang Penerangan Umum (Kabid Penum) Mabes Polri, Kombes Marwoto Soeto membantahnya. "Semua diperlakukan sama," kata dia.

Pertanyaannya adalah apakah tidak ada aturan untuk menjenguk seorang tahanan di Mabes Polri? Marwoto mengatakan ada aturan untuk membesuk tahanan di Mabes Polri. "Ada hari-hari tertentu. Bahkan jam besuknya juga diatur," kata dia.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan VIVAnews di Mabes Polri, jadwal besuk itu hanya untuk hari Selasa antara pukul 10.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB dan hari Jumat antara pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Lantas, mengapa teman dan kerabat Ariel terlihat begitu mudah menjenguknya? Terkait hal itu, Marwoto menjelaskan, teman dan kerabat Ariel kemungkinan tidak bertemu Ariel dalam tahanan. "Ya mungkin hanya sampai di dalam, tidak bisa bertemu dengan Ariel," kata dia.

Wapres terpilih Gibran Rakabuming Raka

Putra Mahkota Abu Dhabi Telepon Gibran Ucapkan Selamat Jadi Pemenang Pilpres 2024

Gibran Rakabuming Raka menerima ucapan selamat usai ditetapkan sebagai pemenang Pilpres 2024 dari Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Khaled bin Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024