Justin Bieber Bantah Ibunya Bugil di Playboy

Justin Bibier
Sumber :

VIVAnews - Beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar jika ibunda Justin Bieber, Pattie Mallette akan tampil seksi dan sensual dengan memamerkan dadanya di majalah Playboy. Konon, wanita itu sudah mendapatkan tawaran dari Playboy sebesar US$ 50 ribu atau sekitar Rp453 juta.

Justin Bieber dan ibunya tak terima dengan pemberitaan tersebut. Pattie Mallette marah mendengar kabar jika dirinya akan tampil seronok di majalah khusus pria tersebut. Justin melalui juru bicaranya membantah kabar tersebut.

"Rumor yang mengatakan Pattie Mallette telah mengadakan pembicaraan dengan majalan Playboy itu sama sekali salah," kata juru bicara keluarga Justin Bieber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 29 Juni 2010.

Pihak juru bicara tersebut juga menegaskan jika ibunda pelantun 'Baby' itu tak pernah menerima tawaran dari Hugh Hefner pemilik Playboy untuk menjadi modelnya dengan memamerkan keindahan tubuhnya.

"Dengan adanya bantahan ini maka akan mengakhiri masalah ini," ucapnya. (sj)

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024