Sensasi Bercinta di Pagi Hari

Orgasme pada pasangan
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Rasa bosan atau jenuh terhadap hubungan pernikahan cenderung mudah dialami pria. Saat pasangan mulai menunjukkan gejala itu, cobalah menggali kreativitas untuk mengubah hubungan monoton menjadi lebih berwarna.

Cobalah bercinta di pagi hari. Manfaatkan kondisi alami pria yang umumnya memiliki hasrat seksual tinggi di pagi hari. Selain kondisi fisik lebih bugar, kadar hormon pria juga lebih tinggi di pagi hari sehingga sangat mendukung melakukan aktivitas seksual.

Bercinta di pagi hari bisa mendatangkan sensasi tersendiri karena umumnya hanya berlangsung singkat karena terbentur persiapan berangkat kerja. Goda pasangan dengan ungkapan-ungkapan yang membuatnya merasa menggairahkan di mata Anda.

Gunakan waktu sempit itu semaksimal mungkin dengan memfokuskan pada satu titik erotis masing-masing yang paling cepat terangsang. Jika Anda belum mengetahui letak G-spot pasangan, Anda bisa mencari tahu dengan menanyakan atau mengekplorasi tubuhnya sebelumnya. Pasangan juga bisa melakukan hal yang sama.

“Asalkan Anda berdua sama-sama bergairah, kepuasan seks bisa tercapai dengan sendirinya, dan dalam waktu singkat. Salah satunya adalah dengan cara quickie,” kata Tara Roth Maden, penulis buku Romance on The Run: Five Minutes of Quality Sex for Busy Couples .

Namun, bukan berarti Anda perlu menolak ajakan bercinta di malam hari. (umi)

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024