10 Tempat Pernikahan Paling Unik

Menikah di Bungee Jump
Sumber :
  • Listverse

VIVAnews - Hampir setiap pasangan memimpikan pesta pernikahan yang indah. Mereka umumnya memilih tempat-tempat favorit seperti rumah ibadah, gedung, atau tepi pantai.

Tetapi tidak bagi sepuluh pasangan pengantin berikut ini. Mereka menciptakan momen pernikahan tak terlupakan dengan memilih tempat-tempat unik, bahkan ekstrim.

Jika Anda berencana untuk membuat upacara pernikahan yang tak terlupakan, ide-ide gila berikut mungkin bisa menjadi inspirasi.

10. Bungee Jump

Pasangan Sandra Eens dan Jeroen Kippers melangsungkan pernikahan di tiang bungee jump. Tingginya 164 kaki di udara. Acara ini dihadiri 22 orang teman dan keluarga yang berkumpul di atas papan loncatan.

Para tamu yang hadir mengenakan setelan tuksedo dan gaun terikat aman di kursi yang dipasang di papan. Perlahan, papan kemudian dikerek hingga ketinggian 164 kaki. Setelah bertukar cincin, Sandra dan Jeroen pun melompat bersama. Seluruh pernikahan diorganisir oleh lakukan oleh  Marriage in the Sky, perusahaan yang juga membuat acara "Dinner in the Sky".

9. Resto Cepat Saji

Menikah di Resto Cepat SajiAda dua pasangan yang melakukan pernikahan di restoran siap saji. Pertama pasangan dari Ohio, Amerika Serikat yaitu Tyree Henderson dan Trisha Lynn Esteppe. Mereka menikah di McDonald's tempat kerja mereka, di mana mereka bertemu tiga tahun sebelumnya. Saat pernikahan berlangsung, restoran tetap buka. Sang pengantin tidak terlalu peduli dengan suasana romantis.

Pasangan kedua memutuskan untuk menikah di tempat makan favorit mereka yaitu, Taco Bell. Kedua mempelai Paul dan Caragh Brooks duduk di tempat duduk pelanggan saat menikah. Untuk sentuhan romantis terdapat paket saus pedas berlabel "Maukah kau menikah denganku?".

8. Ala Badut

Pernikahan ala badutRoadkill Raccoon and Reddish Raddish menikah di Alberta Street Clown House. Mereka berprofesi sebagai badut dan memiliki nama asli Carol Banner dan Morgan Nilsen. Tentu saja kedua pengantin tersebut sangat menyukai badut dan ingin berbagi dengan semua orang.

Tamu yang hadir juga diminta berpakaian seperti badut. Pesta berlangsung meriah dengan aneka kegiatan seperti gulat lumpur atau trik sepeda. Pasangan ini mengakhiri upacara dengan parade sepeda ke tempat resepsi.

7. Udara

Menikah di udaraPasangan asal Inggris berusia 24 tahun Darren McWalters menikahi Katie Hodgson di udara. Pernikahan ini melibatkan tiga pesawat.

Masing-masing pengantin menggunakan satu pesaawat, dan sebuah pesawat lainnya digunakan untuk mengangkut tamu. Upacara digelar di udara dengan bantuan transmiter dan pengeras suara.

6. Mobil

Menikah di mobilJika buru-buru menikah Anda bisa menghubungi pendeta Reverend Darrell Best. Ia bisa mengubah mobil bermesin American La France keluaran 1942 menjadi sebuah kapel kecil.

Mobil dilengkapi dengan jendela kaca patri, pipa organ, dan sebuah altar. Untuk tarif sewanya yaitu US$200 plus tarif jalan US$2 per mil. Mobil ini berlokasi di Shelbyville, Illinois, AS.

bersambung ...

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024