Nikita Willy Dapat Cincin dari Teman Spesial

Nikita Willy
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Nikita Willy belum mau mengakui Mirwan, pria yang selama ini dekat dengannya sebagai seorang kekasih. Nikita menganggap Nirwan hanya sebagai teman dekat saja. Tetapi, pada saat ulang tahun Nikita yang ke 16 tahun, Mirwan memberikan hadiah istimewa untuk pesinetron yang sedang naik daun itu.

"Cincin yang aku kasih. Cincin itu melambangkan kasih sayang sebagai seorang sahabat," kata Mirwan saat ditemui di ulang tahun Nikita di FX Plaza, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta, Kamis 1 Juli 2010 malam.

Saat disinggung lebih lanjut soal arti cincin itu, Nikita tak mau membahas hadiah dari Mirwan itu lebih mendalam lagi. Nikita bilang cincin itu tak memiliki makna selain persahabatan di antara mereka. Nikita juga berharap hadiah cincin itu jangan dibesar-besarkan dan memberikan penilaian lain soal hadiah cincin yang diterimanya dari Mirwan tersebut.

"Artinya nggak apa-apa. Biasa saja. Bukan berarti tunangan, pacaran atau bagaimana karena kita semua bersahabat. Nggak ada maksud lain apa-apa," ucap artis berkulit putih ini.

Ulang tahun Nikita ke 16 dirayakan secara meriah. Nikita menggelar pesta ulang tahunnya dengan konsep sirkus. Untuk pestanya itu, artis berdarah Padang ini menyewa Event Organizer agar pestanya berjalan meriah dan berbeda dari ultah sebelumnya.

"Pembuatannya dari satu bulan yang lalu. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Ini reuni aku sama teman-teman SD dan SMP," ujarnya. (hs)

LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara
Mayat alien.

Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Perburuan alien belum usai. Dua orang ilmuwan membuat proposal baru yang merinci bagaimana manusia dapat mencari alien di planet jauh. Tapi, tidak semua ilmuwan begitu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024