Teh Ideal Sesuai Zodiak (II)

Teh herbal
Sumber :
  • dok. Corbis

VIVAnews - Teh terbukti memiliki berbagai khasiat bagi peminumnya. Berbagai studi mengungkap, konsumsi tiga hingga lima cangkir teh setiap hari bermanfaat bagi kesehatan fisik dan emosional.

Melalui berbagai keluhan yang dialami berdasarkan zodiak, Anda bisa memaksimalkan manfaat teh bagi kesehatan, seperti dikutip dari laman Shine berikut.

Libra
Umumnya, Libra memiliki perhatian lebih soal kondisi ginjal, kandung kemih, indung telur dan sistem endokrin. Jika Anda seorang Libra, pertimbangkan untuk mencoba ginseng, juniper, rosehip, licorice atau teh dandelion.

Scorpio
Scorpio tak jarang menderita di bagian organ genital dan usus. Teh dong quai, ginseng, daun raspberry, valerian atau teh jelatang patut Anda coba.

Sagitarius
Nyeri dan gangguan pada paha, pinggul, dan punggung serta siatik saraf sering diderita para Sagitarius. Teh yang akan membuat Anda merasa lebih baik di antaranya dandelion, lemon segar, dan daun semanggi merah.

Capricorn
Tak jarang Capricorn dihadapkan pada masalah kulit, gigi, rambut, kuku dan tulang. Cobalah teh chamomile, teh fenugreek, elderflower atau elderberry untuk meningkatkan kesehatan.

Aquarius
Sering mengalami cedera atau gangguan pada pergelangan kaki, betis dan impuls saraf, serta sistem peredaran darah. Teh terbaik untuk Anda jelatang (nettle), elderflower, elderberry atau Yarrow.

Pisces
Keram dan sakit pada kaki dan jari kaki, sistem kekebalan tubuh dan limfatik biasanya sering mendera kaum Pisces. Untuk mencegahnya, rajin-rajin minum teh yarrow, jelatang, rosehip, peppermint atau teh chamomile.

Detik-detik Serangan Rudal Israel Tewaskan 3 Anak dan Cucu Pentolan Hamas Ismail Haniyeh

Ingin mengetahui zodiak lainnya, klik di sini.

Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Peluncuran dan Pembukaan

Kereta Cepat Whoosh Dikabarkan Mengalami Kebocoran, KCIC Buka Suara

Muncul narasi kebocoran di sambungan gerbong 5 dan 6 dari kereta cepat Whoosh. Kereta Cepat Indonesia Cina (KCIC) pun membantah narasi itu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024