Ariel Pesan Rendang ke Giring 'Nidji'

Ariel Ketika Usai Diperiksa Di Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Selama berada di tahanan Mabes Polri, Ariel banyak menerima kunjungan dari berbagai rekannya sesama musisi. Hari ini, Jumat, 2 Juli, Ariel kembali kedatangan tamu.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Kali ini, giliran Giring 'Nidji' yang datang menjenguk vokalis Peterpan. Yang berbeda dari kunjungan musisi lainnya. Giring mengaku membawakan rendang pesanan Ariel.

"Ya, ini pesanan Ariel. Bawa rendang bikinan tante," kata Giring saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat 2 Juli 2010.

Giring yang menggunakan kaos berwarna putih dan celana jins itu mengaku sudah mendengar Ariel ditahan sejak lama. Tetapi, karena kesibukannya yang padat membuat pria berambut kribo ini tak bisa langsung menjenguk rekannya tersebut.

Oleh karena itu, begitu ada waktu lowong, penyanyi dan pencipta lagu ini langsung menjenguk Ariel.

"Kita kan sesama musisi, ingin lihat bagaimana keadaannya," ucap Giring lagi.

Sudah hampir dua minggu, kekasih Luna Maya itu mendekam di tahanan Mabes Polri. Ariel juga sudah menandatangi berita acara pemeriksaan atau BAP.

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Tetapi, kabarnya dalam pemeriksaannya itu, pria asal Bandung tersebut belum mengakui dirinya adalah bintang pria dalam video mesum yang menghebohkan sampai mancanegara tersebut. (umi)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024