Selesai Diperiksa, Status Luna Masih Saksi

Luna Maya Usai Diperiksa di Mabes Polri
Sumber :
  • Surabaya Post/Akbar Insani

VIVAnews - Polisi hingga kini belum meningkatkan status Luna Maya. Hingga pemeriksaan hari ini selesai, Luna Maya masih berstatus sebagai saksi kasus video pribadi yang diduga melibatkan dirinya, Ariel Peterpan, dan Cut Tari.

Luna keluar dari Gedung Bareskrim, Mabes Polri, Jakarta, Jumat 2 Juli 2010, sekitar pukul 18.40. Luna yang mengenakan baju cokelat dan memakai kerudung merah tidak mau berkomentar kepada wartawan. Luna memilih langsung masuk ke mobilnya, Mercedes warna silver bernopol B 523 QW.

Aga Khan, selaku pengacara Luna, menyatakan status kliennya belum mengalami perubahan. Menurutnya, hingga saat ini status Luna masih saksi. "Belum ada peningkatan status," ujar Aga.

Kemarin, Kepala Badan Reserse Kriminal Polri, Komjen Ito Sumardi mengatakan penyidik Polri telah melakukan pembahasan terhadap pasal yang akan disangkakan kepada Luna Maya dan seorang artis lainnya yang diduga sebagai lawan main Ariel dalam video porno itu, Cut Tari. Tapi, sampai saat hari ini belum ada keterangan peningkatan status kedua artis tersebut. (umi)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024