Mesra di Depan Umum Tanpa Vulgar

Selalu Mesra
Sumber :
  • dok. corbis

VIVAnews - Banyak orang bilang berani menunjukkan kasih sayang di depan umum membuat kehidupan cinta lebih menarik. Perwujudan ungkapan cinta semacam ini bisa membuat hubungan semakin harmonis.

Tapi, mengungkap cinta di depan umum ada aturannya agar tak membuat pasangan malu. Perkaya bahasa tubuh dengan sedikit kata-kata. Simak tips menunjukkan kasih sayang di depan umum tanpa terlihat vulgar berikut ini.

1. Bergandengan tangan
Menggandeng tangan pasangan memang terlihat hal biasa. Tetapi jika Anda mulai jarang melakukannya dan melakukannya lagi akan menjadi sangat istimewa. Pasangan dan Anda bisa merasakan lagi perasaan ketika pertama kali jatuh cinta.

2. Mencium dengan cepat
Anda bisa menciumnya dengan cepat baik pada bagian pipi atau bibir. Pasangan mungkin akan sedikit kaget, tetapi dia juga pasti 'menikmatinya'. Tapi ingat, jangan sampai Anda menciumnya terlalu lama, karena bisa dianggap vulgar oleh orang-orang di sekitar.

3. Membisikkan kalimat manis
Membisikkan kata-kata manis bisa membuat pasangan 'melayang'. Hal itu bisa berefek menenangkan baginya. Jadi, jangan segan untuk memuji pakaiannya atau berkata 'I Love You' sambil berbisik.

4. Memainkan kaki
Memainkan kaki saat makan malam di restoran juga cukup romantis. Sambil berbicara dengannya, mainkan kaki Anda ke arahnya. Romantis sekaligus menggoda.

5. Spontan
Hal-hal spontan, seperti membersihkan mulutnya dengan tisu setelah makan atau menuangkan minum untuknya juga bisa menjadi hal yang romantis. Apalagi jika Anda melakukannya dengan wajah tersenyum dan perasaan yang tulus, pasti pasangan akan 'meleleh' dibuatnya. (umi)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024