Jadi Calon Bupati, Jupe Tetap Main Film Syur

Julia Perez
Sumber :
  • flickr

VIVAnews - Sampai kapanpun, sepertinya imej Julia Perez sebagai bintang seksi yang sering tampil dalam adegan seronok, tidak akan pernah hilang.

Tidak lama lagi, film terbaru Jupe yang berjudul 'Istri Boongan' akan dirilis di pasaran, tepatnya 8 Juli 2010 mendatang. Dalam film bergenre komedi percintaan dewasa ini, Jupe berperan sebagai Amara, gadis seksi yang hobi dugem dan akrab dengan 'dunia malam'.

Dalam bermain di layar lebar produksi Kanta Indah Film itu, Jupe mengaku dituntut tampil buka-bukaan dan harus melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya. Imej sebagai bintang seronok memang sudah 'menempel' pada artis pemilik nama asli Yulia Rachmawati tersebut.

Jupe yang diketahui sedang mengkampanyekan dirinya sebagai calon bupati, dinilai beberapa kalangan cukup berani untuk memerankan adegan vulgar. Namun ia punya alasan sendiri untuk itu.

"Film ini dibuat satu tahun yang lalu. Kalau dibilang cari uang di bidang ini memang iya. Sebaiknya dipisahkan Jupe sebagai calon bupati dan entertainer. Karena kalau saya cari uang memang di dunia ini, jadi tidak ada hubungannya," kata Jupe di PPHUI, Kuningan belum lama ini.

Jupe juga mengatakan kesiapan dan keseriusannya untuk terus maju sebagai calon bupati Pacitan. "Saya tidak main-main untuk itu," katanya.

Sebagi aktris profesional, Jupe hanya ingin menjalankan kewajibannya semaksimal mungkin dan tetap berusaha profesional. Teman dekat Gaston Kastanyo ini juga tidak mempedulikan penilaian pro-kontra dari masyarakat.

"Saya siap, apapun masalahnya saya harus tanggung jawab," ungkapnya.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024