« Kembali
Ciuman dengan Gaston, Jupe Dibayar Mahal
Julia Perez kembali mempertontonkan adegan syur di film terbarunya.
Irina Damayanti, Syahrul Ansyari
Senin, 5 Juli 2010, 13:06 WIB
Julia Perez menunjukkan tato 'Gaston' di tengkuknya (VIVAnews / Gestina Rachmawati)
Julia Perez menunjukkan tato 'Gaston' di tengkuknya (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

VIVAnews - Julia Perez kembali membuat heboh saat berakting mesra dengan Gaston Castano di sebuah film. Jupe dan Gaston dikabarkan mempertontonkan adegan ciuman mereka dalam film.

Seiring dengan kasus pornografi yang tengah menyeruak di kalangan masyarakat, Jupe justru cuek saat dituntut melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya, Gaston Castano.

Dalam film berjudul 'Istri Boongan' itu, Jupe berperan sebagai wanita seksi yang akrab dengan dunia malam. Ia juga tidak canggung saat harus berciuman dengan Gaston.

"Aku nggak pernah beradegan seronok. Satu orang yang aku cium di film ini cuma Gaston. Alhamdulillah disetujui dan adegannya natural," kata Jupe di PPHUI, Kuningan, 5 Juli 2010.

Alasan utama Jupe menerima film ini, selain bisa bermesraan dengan Gaston, kabarnya Jupe juga dibayar mahal.

"Alhamdulillah, saya dibayar sesuai dengan yang saya lakukan. Bayarannya pas, cukup lah. Gaston juga dibayar lumayan," ucap artis sensual ini.

Film hasil produksi Kanta Indah Film ini, diakui Jupe, sebagai film komedi percintaan dewasa yang tidak bisa disaksikan semua usia.

"Film ini memang dewasa banget. Sebaiknya anak kecil jangan nonton, deh, film ini khusus untuk 17 tahun ke atas," ujarnya antusias. (pet)

• VIVAlife   |   Share :  
  • clamet
    19/09/2010
       Laporkan
    tlong lah ..jdknlh indonesia nh ngara yg pny martbat...gmn bs dsebut natural?ko anak kcl gboleh nton?tlong ve jngan blang alhamdilillah kkrrn bs ciuman dn di byr mahal!!!! | via VIVAnews
  • kepruk
    18/08/2010
       Laporkan
    masa cuma ciuman aja yg bayar mahal..... guoblok banget tuh produser diakalin ama jupe...... ga di bayar aja mereka lebih dari ciuman...kwkwkwkwkwkw | via VIVAnews
  • noer
    17/08/2010
       Laporkan
    Dosa tidak ditanggung oleh anak kecil. DOSA akan ditanggung oleh orang yg sudah BALIGH/DEWASA Justru anak-anak boleh nonton | via VIVAnews
  • michael
    09/08/2010
       Laporkan
    kapan maen nya.... g jadi anak now ciuman mulu.,.,., | via VIVAnews
  • tono
    05/07/2010
       Laporkan
    sebaiknya tontonan yang bersifat vulgar jangan ditanyangkan, atau kalaupun harus tayang sebaiknya diwaktu anak2 tidak melihatnya(malam hari diatas waktu anak2 nonton). Dan para pemeran juga jangan hanya mementingkan dirinya sendiri(bayaran mahal) tapi jug | via VIVAnews
  • allea
    05/07/2010
       Laporkan
    enjoy aja, gak usah peduliin wong. ok | via VIVAnews
  • parw
    05/07/2010
       Laporkan
    lumayan tuh..tersalurkan hasratnya.. | via VIVAnews
  • parw
    05/07/2010
       Laporkan
    lumayan tuh..tersalurkan hasratnya.. | via VIVAnews
  • wiwin
    05/07/2010
       Laporkan
    Sebaiknya bikin film jngan cma menonjolkan kemesraan saja.sekali2 mendidik meskipun agak komedi | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id