Miley Cyrus Diramal Akan Seperti Britney

Miley Cyrus
Sumber :
  • (AP Photo/Dan Steinberg)

VIVAnews - Miley Cyrus memulai karirnya sebagai artis dari usia anak-anak. Kini, di usia 17 tahun, Miley berani tampil beda. Penampilan Miley itu dianggap kebablasan.

Intip Prediksi Setlist Konser TVXQ di Indonesia pada 20 April 2024 di BSD Tangerang

Artis muda itu akan diramalkan akan senasib seperti Britney Spears yang sempat mengalami depresi dan frustasi saat karirnya sedang menanjak.

Hal itu disampaikan oleh penyanyi yang sedang naik daun, Katy Perry. Tunangan Russell Brands ini mengatakan akan mengalami masalah sama seperti yang pernah dialami oleh Britney.

Katy mengaku syok saat melihat penampilan bintang 'Hannah Montana' itu di belakang panggung acara MuchMusic Award di Toronto pada 20 Juni lalu. Dia merasa terkejut dengan apa yang dia lihat dari Miley.

"Katy bersama teman-temannya. Dan, saat melihat penampilan itu, Katy bilang 'Oh Tuhanku, gadis yang merana," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 6 Juli 2010.

Ketika Katy merasa Miley akan bernasib seperti Britney, tetapi teman-teman penyanyi tersebut justru meramalkan artis muda itu akan menjadi artis bermasalah seperti Lindsay Lohan. Tetapi, Katy tetap yakin artis remaja itu akan menjadi seperti Britney Spears.

"Dia akan seperti Britney. Itu sangat mengerikan. Lihatkan pakaiannya, sangat buruk," ucap Katy.

Memang penampilan Miley sedang menjadi perhatian. Perubahan yang Miley tampilkan sangat drastis. Ia yang tadinya tampil sebagai anak baik-baik berubah menjadi liar dengan gaya pakaiannya yang vulgar dan dianggap tidak cocok untuk anak seusia dirinya.

Dukung Kelancaran Arus Mudik, Fasilitas SPKLU PLN di Sumatra Mendapat Sambutan Positif

Bahkan, beberapa waktu lalu, video klip artis itu juga mendapat kecaman karena pakaian dan konsep videonya yang terlalu heboh.

Konon, perubahan yang dilakukan Miley karena artis itu sedang mengubah imejnya dari artis cilik menjadi artis remaja. (pet)

Shin Tae-yong Bongkar Kelicikan Klub Justin Hubner
Menko PMK Muhadjir Effendy saat meninjau arus mudik 2024

ASN Boleh WFH 16-17 April untuk Tunda Arus Balik, Menko PMK: Kamis-Jumat Jangan Bolos!

Menko PMK Muhadjir Effendy mengimbau agar ASN tidak menambah waktu WFH selain dua hari yang telah ditetapkan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024